Hasil PSG Vs Lille - Messi Main 45 Menit, Les Parisiens Menang 2-1

Kompas.com - 30/10/2021, 04:01 WIB
Bek Paris Saint-Germain Marquinhos merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lille bersama Angel Di Maria dan Georginio Winjaldum pada laga lanjutan pekan ke-12 Liga Perancis 2021-2022 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (30/10/2021) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFEBek Paris Saint-Germain Marquinhos merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Lille bersama Angel Di Maria dan Georginio Winjaldum pada laga lanjutan pekan ke-12 Liga Perancis 2021-2022 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (30/10/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Paris Sain-Germain (PSG) memetik tiga poin saat menjamu Lille pada pekan ke-12 Ligue 1 - kasta teratas Liga Perancis - musim 2021-2022.

Poin itu dikantongi tuan rumah usai laga PSG vs Lille yang digelar di Stadion Parc des Princes, Sabtu (30/10/2021) dini hari WIB, berakhir dengan skor 2-1.

PSG sempat tertinggal lebih dulu pada menit ke-31. Gawang mereka dijebol oleh Jonathan David.

Les Parisiens kemudian membalasnya melalui gol Marquinhos (74') dan Angel Di Maria pada menit ke-88.

Dalam pertandingan ini, Lionel Messi tidak bermain penuh. Eks kapten Barcelona itu hanya bermain 45 menit sebelum digantikan Mauro Icardi pada awal babak kedua.

Baca juga: Lionel Messi di PSG: Salah Posisi dan Terisolasi

Berkat kemenangan ini, PSG semakin memantapkan posisinya di puncak klasemen Liga Perancis. Mereka mengoleksi 29 poin dari 12 laga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Lille terjebak di posisi ke-11. Sang juara bertahan Ligue 1 baru mengantongi 15 angka.

Ulasan pertandingan

PSG berusaha mengendalikan permainan sejak awal laga. Namun, mereka malah mendapat ancaman lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan dua menit.

Serangan balik cepat Lille via Jonathan Ikone diakhiri dengan sepakan first time kaki kiri Burak Yilmaz dari kotak penalti.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.