Kompas.com - 29/10/2021, 14:00 WIB

DUSHANBE, KOMPAS.com - Ernando Ari Sutaryadi diprediksi akan kembali mengisi starting eleven Indonesia pada laga kedua Grup G Kualifikasi Piala Asia U23 2022 melawan Australia.

Duel timnas U23 Indonesia vs Australia dijadwalkan berlangsung di Republican Center Stadium, Dushanbe, Tajikistan, pada Jumat (29/10/2021) mulai pukul 21.00 WIB.

Prediksi lengkap, line up, dan link live streaming timnas U23 Indonesia vs Australia akan tersedia di akhir artikel.

Ernando Ari Sutaryadi kemungkinan besar akan tetap diandalkan Shin Tae-yong untuk mengisi pos penjaga gawang timnas U23 Indonesia malam nanti.

Hal itu tidak lepas dari penampilan gemilang Ernando Ari ketika timnas U23 Indonesia takluk 2-3 dari Australia pada laga pertama Grup G, Selasa (26/10/2021).

Baca juga: Profil Ernando Ari Sutaryadi, Kiper Masa Depan Timnas Indonesia

Jika tidak ada Ernando Ari, timnas U23 Indonesia kemungkinan besar sudah kebobolan lebih dari tiga gol pada laga tersebut.

Sebab, Ernando Ari tercatat melakukan lima penyelamatan penting sepanjang pertandingan.

Salah satu penyelamatan krusial Ernando Ari terjadi pada menit keempat ketika menggagalkan tendangan penalti striker Australia, Patrick Wood.

Shin Tae-yong tentu sangat berharap Ernando Ari bisa kembali tampil solid mengingat timnas U23 Indonesia wajib mengalahkan Australia untuk lolos ke putaran final Piala Asia U23 2022.

Selain Ernando Ari, pemain lain yang kemungkinan besar tidak akan dirotasi oleh Shin Tae-yong adalah kapten timnas U23 Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.