Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Produk Kecantikan Milik Crazy Rich Malang Jadi Sponsor Utama Liga 3

Kompas.com - 24/10/2021, 13:40 WIB
Celvin Moniaga Sipahutar,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - MS GLOW FOR MEN menjadi sponsor utama enam Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) se-Jawa dalam mendukung gelaran kompetisi Liga 3.

Dukungan ini secara resmi diluncurkan oleh Gilang Widya Pramana selaku Founder MS GLOW FOR MEN pada Sabtu (23/10/2021) di Hotel Double Tree, Surabaya.

Enam Asprov yang berkesempatan mendapatkan dukungan MS GLOW FOR MEN Liga 3 kali ini adalah Banten, DKI Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Barat, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Selain itu, MS GLOW FOR MEN juga menggandeng RANS Entertainment dan Vidio.com untuk mendukung kemajuan industri sepak bola Tanah Air, khususnya di Liga 3, agar menjadi lebih baik lagi.

Baca juga: PSSI Pastikan Liga 2 dan Liga 3 Siap Digelar

Gilang Widya Pramana mengungkapkan dukungan ini diberikan dalam rangka untuk lebih menyemarakkan Liga 3 yang nantinya akan disiarkan secara langsung melalui kanal RANS Entertaiment dan Vidio.com.

"Kenapa kami support Liga 3? Sebenarnya pembicaraan ini sudah lama dengan pengurus PSSI Pusat," ungkap Gilang dalam rilis yang diterima Kompas.com.

"Lalu, RANS Entertaiment kami satukan visi misi dan cocok. Saya ingin untuk menaikkan hype-nya Liga 3 agar bisa semarak seperti Liga 1 dan Liga 2."

Selain itu, Liga 3 seri kali ini menjadi liga dengan partisipan terbanyak se-Asia.

MS GLOW FOR MEN menjadi sponsor utama Liga 3.MS GLOW FOR MEN MS GLOW FOR MEN menjadi sponsor utama Liga 3.
Dengan menjadi sponsor utama, pria yang dikenal sebagai Juragan 99 ini berharap dapat meningkatkan motivasi seluruh klub dan pemain muda.

"Karena Liga 3 ini adalah liga paling bawah. Banyak pemain muda yang kita harap bisa termotivasi dan menjadi bibit pemain timnas Indonesia ke depan," tambahnya.

Ketua Asprov PSSI Jatim, Ahmad Riyadh UB menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh MS GLOW dan RANS Entertaiment karena dinilai dapat mendukung pengembangan sepak bola di tingkat terbawah.

Asprov juga sudah melakukan persiapan dengan menjaga mutu kompetisi mulai dari penyegaran wasit, pengawas pertandingan, workshop pelatih, dan sebagainya.

"Semua sudah kami setel karena kami tak mau ada kejadian yang merugikan. Ini awal untuk mengembangkan sepak bola kita ke depan," jelas Riyadh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com