Madura United Vs Persija, Skuad Nyaris Lengkap, Macan Tebar Ancaman

Kompas.com - 22/10/2021, 10:00 WIB
Pemain Persija Jakarta saat melawan PS Sleman pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain Persija Jakarta saat melawan PS Sleman pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam.

KOMPAS.com - Persija Jakarta berpotensi tampil full team saat menghadapi Madura United pada pekan kedelapan Liga 1 2021-2022 di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (22/10/2021) malam.

Beberapa pemain terkonfirmasi sudah kembali merapat dan berpotensi diturunkan.

"Beberapa pemain sudah kembali ke dalam skuad. Braif Fatari dan Novri Setiawan sudah bergabung kembali ke latihan sejak tiga hari yang lalu," kata pelatih Angelo Alessio.

Namun, ada pula beberapa pemain yang baru merapat tetapi diragukan tampil, seperti Marco Motta yang sedang masa pemulihan cedera dan Rohit Chand yang baru pulang membela negaranya.

Namun, Angelo Alessio masih membuka kemungkinan untuk memainkan mereka.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga 1: Persebaya Imbang, Persik Keluar dari Zona Merah

"Marco Motta baru satu kali latihan bersama skuad. Namun, saya pikir semuanya tidak ada masalah," kata pelatih asal Italia itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Rohit saya belum melihatnya bergabung bersama tim. Namun, kami akan bertemu dengan dia saat sudah berada di Yogya nanti. Kemudian, kami akan melihat kondisi dan kesiapannya untuk bisa diturunkan atau tidak," katanya.

Angelo Alessio mau tak mau mengakui absennya pemain-pemain pilar menjadi masalah besar bagi Persija Jakarta yang didominasi pemain-pemain muda.

Pemain Persija Jakarta Marko Simic dan Marco Motta saat melawan PS Sleman pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam.KOMPAS.com/Suci Rahayu Pemain Persija Jakarta Marko Simic dan Marco Motta saat melawan PS Sleman pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam.

Seperti saat melawan Arema FC di pekan ketujuh lalu, Persija kehilangan tujuh pemain. Beberapa di antaranya memegang peran vital membuat permainan tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak bisa berjalan baik.

Seperti absennya gelandang pengatur serangan Rohit Chand dan juga penyerang muda Taufik Hidayat yang memberikan dampak instan kepada permainan tim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.