Atletico Vs Liverpool, Klopp: Saya Tidak Suka Sepak Bola Simeone...

Kompas.com - 19/10/2021, 19:00 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSPelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

MADRID, KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, secara terbuka menyatakan tidak suka dengan gaya permainan Atletico Madrid asuhan Diego Simeone.

Hal itu diungkapkan Klopp pada konferensi pers menjelang laga Atletico Madrid vs Liverpool.

Duel Atletico Madrid vs Liverpool merupakan laga ketiga Grup B Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Wanda Metropolitano pada Rabu (20/10/2021) pukul 02.00 WIB.

Dua musim lalu, Atletico Madrid dan Liverpool pernah bertemu pada 16 besar Liga Champions.

Liverpool yang kala itu berstatus sebagai juara bertahan harus tersingkir setelah kalah dari Atletico Madrid dengan total agregat 2-4.

Kunci keberhasilan Atletico Madrid mengalahkan Liverpool ketika itu adalah mencetak tiga gol pada babak extra time leg kedua yang dihelat di Stadion Anfield.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kenangan buruk itu ternyata masih membekas di benak Juergen Klopp hingga saat ini.

Baca juga: Prediksi Line Up Atletico Madrid Vs Liverpool, Momen Reuni Luis Suarez

Menjelang laga dini hari nanti, Klopp secara terbuka menyatakan tidak suka dengan gaya sepak bola Atletico Madrid asuhan Simeone.

Meski demikian, Klopp memastikan dirinya sangat menghormati Diego Simeone secara personal.

"Apa yang dilakukan Simeone di Atletico Madrid sepenuhnya benar. Dia dan Atletico Madrid saat ini berstatus juara bertahan Liga Spanyol," kata Klopp dikutip dari situs Sky Sports.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.