Kompas.com - 17/10/2021, 10:40 WIB
Pelatih Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2019, Paul Munster. KOMPAS.com/SUCI RAHAYUPelatih Bhayangkara FC di putaran kedua Liga 1 2019, Paul Munster.

KOMPAS.com - Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengungkap momen kunci yang mempersulit upaya anak asuhnya meraih poin di laga kontra Persib.

Bhayangkara FC takluk saat menghadapi Persib Bandung pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022.

Klub berjulukan The Guardian itu menyerah 0-2 dari Persib dalam laga yang berlangsung di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Sabtu (16/10/2021). Menurut Paul Munster situasi Bhayangkara kian rumit begitu Persib mencetak gol kedua lewat aksi Ezra Walian.

Bagi Bhayangkara FC, ini adalah kekalahan pertama dalam kiprah mereka di Liga 1 2021-2022. Adapun buat Persib, keberhasilan menekuk Bhayangkara FC membuat mereka bisa mengakhiri paceklik kemenangan dalam empat laga sebelumnya.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, mengatakan, timnya sudah menampilkan performa yang baik dalam pertandingan.

Menurut Paul Munster, secara permainan Bhayangkara tampil lebih mendominasi, baik dalam hal penguasaan bola maupun jumlah peluang yang didapatkan.

Baca juga: Robert Ungkap Kunci Kemenangan Persib atas Bhayangkara FC

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mengutip situs Liga Indonesia Baru, Bhayangkara FC tercatat memiliki persentase penguasaan bola mencapai 70 persen. 

Total ada 18 percobaan tembakan yang dilakukan Bhayangkara FC ke gawang Persib, dengan delapan di antaranya tepat sasaran. Akan tetapi tidak ada gol yang berhasil dibukukan.

Melihat data statistik di atas, permainan Bhayangkara memang tidak buruk. Sejumlah peluang mampu didapatkan, salah satunya melalui eksekusi penalti Ezechiel N'Douassel.

Sayang bagi Bhayangkara, pemain asal Chad itu gagal menjebol gawang mantan timnya. Sepakan penalti Ezechiel N'Douassel berhasil ditepis Teja Paku Alam.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.