Kompas.com - 15/10/2021, 16:00 WIB
Pelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman saat babak 8 besar Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/04/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuPelatih Barito Putera Djadjang Nurdjaman saat babak 8 besar Piala Menpora 2021 melawan Persija Jakarta yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/04/2021) malam.

KOMPAS.com - Berbagai langkah pembenahan dilakukan pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, untuk memperbaiki penampilan tim yang dirasa kurang memuaskan di Seri 1 Liga 1 2021-2022.

Djadjang Nurdjaman yakin Bayu Pradana dkk akan menunjukkan peningkatan permainan pada laga perdana Seri 2 di Stadion Manahan Solo, Jumat (15/10/2021) sore, tersebut.

Sejumlah aspek tidak luput dari pembenahan yang dilakukan Djadjang Nurdjaman dan tim pelatih Barito Putera.

Mulai lini belakang hingga depan, semua mendapat perhatian. Selama masa jeda menuju seri 2, sang pelatih melakukan banyak perbaikan pada pola permainan tim.

Barito Putera telah menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta selama masa persiapan Seri 2 yang digelar di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Baca juga: PSS Vs Barito Putera: Persiapan 11 Hari Picu Optimisme Super Elja

Selain itu, yang menjadi perhatian adalah masalah fokus bermain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sang pelatih menilai para pemain sering hilang fokus saat tim unggul terlebih dahulu sehingga mereka sering menelan hasil kurang memuaskan selama Seri 1.

Barito Putera sendiri berada di zona merah dengan raihan hanya empat poin dari enam laga pertama kompetisi.

“Banyak pembenahan dari penampilan di seri perdana di Jakarta dan Jawa Barat. Tentunya, itu yang kami evaluasi dan perbaiki di dalam latihan. Semua lini, belakang, tengah, dan depan kami perbaiki,” tutur mantan pelatih Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

“Akan kami coba lakukan perbaikan pada kesalahan-kesalahan dan konsentrasi selama pertandingan."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.