Kompas.com - 12/10/2021, 16:00 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung tak melakukan persiapan khusus jelang bertemu sang pemuncak klasemen, Bhayangkara FC, pada pekan ketujuh Liga 1 2021-2022.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan, timnya melakukan persiapan normal jelang melakoni laga yang akan berlangsung pada Sabtu (16/11/2021) itu.

Alberts mengakui, Bhayangkara adalah lawan yang tangguh bagi Persib. Klub berjulukan The Guardian itu memiliki materi pemain berkualitas di setiap posisi.

"Kami melakukan persiapan yang normal. Kami tahu Bhayangkara adalah tim yang bagus, mereka memiliki pemain yang bagus juga," kata Alberts kepada wartawan, Senin (11/10/2021).

Lini serang Bhayangkara FC diakui Alberts cukup berbahaya dan harus diwaspadai. The Guardian memiliki penyerang haus gol, Ezechiel N'Douassel.

Baca juga: Persib Vs Bhayangkara FC, Maung Bandung Terancam Tanpa 5 Pilar Utama

Penyerang asal Chad itu merupakan mantan pemain Persib, sehingga diprediksi dia akan lebih termotivasi untuk menjebol gawang mantan timnya.

Akan tetapi, Alberts optimistis Persib bakal mampu meredam agresivitas Bhayangkara FC. Sebab, menurut sang pelatih Maung Bandung juga memiliki barisan belakang yang solid.

Secara permainan, Persib pun dinilai tidak kalah dengan Bhayangkara FC. Hal yang menjadi pembeda hanya dari tingkat produktivitas.

Diakui Alberts, sistem penyerangan Persib belum berjalan sesuai ekspektasi.

Hal tersebut membuat produktivitas Persib masih minim sejauh ini. Dalam sepekan terakhir, Persib berupaya berbenah dengan menjadikan poros serangan sebagai fokus evaluasi.

Baca juga: Bobotoh Kembali Gelar Aksi, Menuntut Respons Manajemen Persib Soal Petisi

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.