Kompas.com - 08/10/2021, 09:29 WIB
Ilustrasi game PUBG Mobile yang dimainkan pada ponsel Oppo Reno6. Oppo IndonesiaIlustrasi game PUBG Mobile yang dimainkan pada ponsel Oppo Reno6.
|

 

KOMPAS.COM - PUBG Mobile kembali menghibur para pemain dan komunitas mereka. 

Kali ini, PUBG Mobile berkolaborasi dengan KartRider Rush+, sebuah online multiplayer racing game asal Korea Selatan.

Kerjasama dengan KartRider Rush+ ini akan membawa item-item yang identik dan unik dari KartRider, ke dalam medan pertempuran PUBG Mobike hingga 31 Oktober 2021.

Baca juga: PUBG Mobile Jadi Nomine Esports Game dan Esports Mobile Game of The Year

Hanya bisa didapatkan selama periode kolaborasi, item PUBG MOBILE x KartRider Rush+ terdiri dari 3 macam Cute Bazzi set yaitu Red, Pink dan Panda.

Kemudian ada juga Cute Bazzi Backpack, Cute Bazzi Pan, serta Pink Cotton Dacia, mobil ikonik dari game KartRider yang hadir sebagai skin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Exclusive item Kart Style tersedia dalam penawaran PUBG Mobile Lucky Crate yang bisa didapatkan dengan harga 50 UC untuk sekali buka, atau pemain bisa mendapatkan potongan harga dengan membuka 10 crates secara langsung dengan harga 450 UC.

Semakin banyak pemain membuka Crates, Lucky Value akan meningkat dan probabilitas mendapatkan special skin pun semakin besar.

KartRider Rush+ adalah game balap pada mobile yang merupakan bagian dari franchise dengan kisah terpanjang di genre game balap dan jutaan penggemar, khususnya di Asia.

Berasal dari Korea Selatan pada tahun 2004, gim ini telah menampilkan sejumlah judul, lusinan sirkuit balap dengan grafis luar biasa, dan berbagai mode gim.

Selain itu, pemain dapat memilih dari berbagai kendaraan, pengemudi, termasuk helm unik dan semua jenis aksesori.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.