Susunan Pemain Indonesia Vs Taiwan - Egy Cadangan, Wonderkid Persipura Starter

Kompas.com - 07/10/2021, 18:47 WIB
Gelandang timnas Indonesia Evan Dimas merayakan gol ke gawang Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, UEA, pada Kamis (3/6/2021) malam WIB. PSSIGelandang timnas Indonesia Evan Dimas merayakan gol ke gawang Thailand pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia di Dubai, UEA, pada Kamis (3/6/2021) malam WIB.

KOMPAS.comLine up atau susunan pemain timnas Indonesia untuk menghadapi Taiwan pada play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 telah dirilis.

Adapun pertandingan Indoensia vs Taiwan akan dilangsungkan di Stadion Chang Arena, Buriram, Thailand, Kamis (7/10/2021) pukul 19.00 WIB.

Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong, melakukan perubahan yang cukup mencolok dalam susunan pemain skuad Garuda dari Kualifikasi Piala Dunia 2022 Juli kemarin.

Kali ini, Shin Tae-yong menerapkan formasi 4-3-3 dengan duet Fachruddin dan Victor Igbonefo yang mengisi jantung pertahanan di sektor bek tengah.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Indonesia Vs Taiwan

Kemudian, Asnawi Mangkualam dan Miftah Sani menjadi fullback Garuda dalam laga ini.

Di lini tengah, Shin Tae-yong memainkan Rachmat Irianto sebagai gelandang bertahan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rachmat Irianto akan berkerja sama bersama Ricky Kambuaya dan Evan Dimas untuk mengatur serangan Garuda dari lini tengah.

Sementara itu, pelatih asal Korea Selatan tersebut mencadangkan Egy Maulana Vikri yang begitu diandalkannya ketika bertanding di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia masih mengandalkan striker Arema FC, Kushedya Hari Yudo, untuk menjadi senjata di lini depan.

Debutan Garuda berusia 19 tahun, yakni Ramai Rumakiek, yang tengah mencuri perhatian di Liga 1 bersama Persipura Jayapura, juga tampil di lini depan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.