Pengakuan Luke Shaw soal Pengaruh Cristiano Ronaldo di Man United

Kompas.com - 07/10/2021, 16:00 WIB
Penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB. AFP/IAN KINGTONPenyerang Manchester United Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang West Ham United pada laga lanjutan Liga Inggris di London Stadium, Minggu (19/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Bek Manchester United, Luke Shaw, terkesan dengan dampak positif yang diberikan oleh rekan setimnya, Cristiano Ronaldo.

Luke Shaw bukan pemain pertama yang berbicara soal efek kepulangan Cristiano Ronaldo di Manchester United.

Sebelumnya, kiper Lee Grant mengungkapkan Cristiano Ronaldo telah memengaruhi kebiasaan makan para pemain Man United.

Lee Grant mengatakan saat berada di dekat Ronaldo, tak ada pemain Man United yang berani menyantap junk food, makanan dengan kandungan gizi rendah tetapi tinggi akan gula atau garam.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dilarang Cetak Gol ke Gawang Juventus

"Biasanya, setelah makan malam, kami memiliki beberapa makanan tambahan. Anda memiliki apple crumble, brownies dengan krim, atau yang lainnya," kata Lee Grant dilansir dari talkSPORT, 14 September 2021.

"Tidak ada satu pemain pun yang menyentuh apple crumble dan custard, tak ada pemain yang mengambil brownies karena semua orang duduk dan salah satu pemain berkata pada saya 'Apa yang ada di piring Cristiano?'"

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Kami sedikit merinding melihat apa yang dia makan dan itu adalah piring terbersih dan paling sehat yang bisa Anda bayangkan."

"Itu membuat saya bingung bagaimana tidak ada satu pemain pun yang berani berdiri dan mengambil junk food yang sudah tersedia," tutur Lee Grant.

Baca juga: Karena Hal Ini, Mo Salah Dinilai Lebih Baik dari Ronaldo dan Messi

Kini, Luke Shaw mengungkapkan bahwa Cristiano Ronaldo juga berhasil mengubah mentalitas para pemain Man United.

"Anda tahu dia adalah seorang bintang mengingat apa yang telah dia lakukan selama beberapa tahun. Sungguh luar biasa berada di ruang ganti bersamanya," kata Luke Shaw kepada BBC.

Baca juga: Pemecatan Solskjaer dari Man United Tinggal Menunggu Waktu

Halaman:


Sumber BBC,TalkSport
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.