Kompas.com - 07/10/2021, 11:30 WIB
|

KOMPAS.COM - Alchemy Stars, mobile RPG line strategy bergenre anime, memperkenalkan acara Cosplay Competition dan Voice Over Competition untuk para komunitas game dan anime di Indonesia.

Dua acara ini diluncurkan setelah Alchemy Stars sukses memikat lebih dari 500 ribu pemain pada pra-registrasi versi bahasa Indonesia.

Cosplay Competition akan berlangsung dari tanggal 4-19 Oktober 2021 dengan total hadiah sebesar Rp 11 juta.

Voice Over Competition akan dimulai pada tanggal 18-31 Oktober 2021 dan menawarkan total hadiah senilai Rp 10,5 juta.

Baca juga: EVOS Umumkan Kerja Sama untuk Mendorong Ekosistem Esports Indonesia

 

Voice Over Competition (18-31 Oktober 2021)

Tunjukkan indahnya suara dan kemampuan VO-mu dalam memerankan karakter dari Alchemy Stars di Alchemy Stars Voice Over Competition.

Untuk ikut serta, penggemar bisa mengambil potongan dialog salah satu karakter dalam game, kemudian membuat dan mengupload video dubbing versi kalian di Facebook.

Lima peserta terbaik yang dipilih oleh juri, selanjutnya juga akan mendapatkan kesempatan untuk dilatih secara langsung oleh mereka.

Tak kalah dari kompetisi cosplay, juri pada VO Competition juga merupakan VO artist terkenal yang sering menirukan karakter dari video game yaitu Cacil Billy Onnie dan Leyla Derina.

Pada tahap penentuan gelar juara, kembali dilakukan sistem voting. Lima video dari VO finalis yang telah di asah kemampuan VO-nya akan diupload di website alchemystarsindonesia.com untuk final voting menentukan 3 pemenang utama. Mekanisme kompetisi bisa kalian pelajari di website tersebut.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.