Demi Antar PSG Raih Kemenangan, Mbappe Beri Peringatan untuk Neymar-Messi

Kompas.com - 06/10/2021, 18:00 WIB
Trio lini depan Paris Saint-Germain Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi dalam laga kedua Grup A Liga Champions antara PSG dan Manchester City, di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 28 September 2021. FRANCK FIFETrio lini depan Paris Saint-Germain Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe melakukan selebrasi dalam laga kedua Grup A Liga Champions antara PSG dan Manchester City, di Stadion Parc des Princes, Paris, pada 28 September 2021.


KOMPAS.com - Kylian Mbappe memberikan peringatan kepada dua rekannya di Paris Saint-Germain (PSG), Neymar dan Lionel Messi.

Kylian Mbappe dan Neymar telah menjadi mesin gol Paris Saint-Germain dalam beberapa tahun terakhir.

Kekuatan mereka bertambah awal musim ini seiring bergabungnya Lionel Messi ke PSG seusai kontraknya di Barcelona gagal diperbarui.

Namun, sejauh ini kerja sama Mbappe, Neymar, dan Messi yang dijuluki Trio MNM itu belum memberikan kontribusi berarti bagi PSG.

Baca juga: Kylian Mbappe: Saya Siap Berlari Ketika Messi Jalan Kaki…

Ketiga pemain tersebut menjadi starter saat PSG menghadapi Rennes pada pekan ke-9 Ligue 1 atau kompetisi tertinggi Liga Perancis.

Pada laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan Rennes itu, PSG tak sekali pun membuat tembakan tepat sasaran dari 13 percobaan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun hasil kontra Rennes sekaligus menjadi kekalahan perdana Les Parisiens, julukan PSG, di Ligue 1 musim 2021-2022.

Mbappe pun baru-baru ini memberikan peringatan kepada Neymar dan Messi agar PSG tak mengalami hal serupa pada laga-laga selanjutnya.

"Ketika Anda bermain di lapangan dengan pemain seperti itu, Anda harus berbagi kue agar ketiganya bisa makan," kata Kylian Mbappe kepada RMC Sport sebagaimana dilansir dari Marca.

Kue dalam pernyataan Mbappe itu merujuk kepada bola. Artinya, Mbappe menginginkan Messi dan Neymar berbagi si kulit bundar dengan rekan-rekannya di lapangan agar permainan PSG berkembang. 

Halaman:


Sumber Marca
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.