Link Live Streaming Italia Vs Spanyol, Tekad Luis Enrique Putus Rekor Azzurri

Kompas.com - 06/10/2021, 13:00 WIB
Para pemain Italia merayakan kemenangan setelah memenangi semifinal Euro 2020 antara Italia vs Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. Ini jadwal final Euro 2020. AFP/CARL RECINEPara pemain Italia merayakan kemenangan setelah memenangi semifinal Euro 2020 antara Italia vs Spanyol di Stadion Wembley di London pada 6 Juli 2021. Ini jadwal final Euro 2020.

KOMPAS.comItalia akan menghadapi Spanyol pada partai semifinal UEFA Nations League 2021.

Laga Italia vs Spanyol dijadwalkan berlangsung di Stadion San Siro, Rabu (6/10/2021) malam waktu setempat atau Kamis (7/10/2021) pukul 01.45 WIB.

Adapun link live streaming Italia vs Spanyol tersedia di bagian akhir artikel. 

Pertandingan ini merupakan partai ulangan antara Italia dan Spanyol sebab kedua kesebelasan sebelumnya bersua di semifinal Euro 2020 bulan Juli lalu.

Baca juga: Prediksi Line Up Italia Vs Spanyol, Bek-bek Premier League Kawal Pertahanan La Roja

Duel yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Inggris, itu berakhir imbang 1-1 dalam waktu normal.

Namun, Italia menjadi pemenang dan lolos ke final setelah unggul 4-2 melalui babak adu penalti. Italia pun pada akhirnya menutup perjalanan di Euro 2020 sebagai juara.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pelatih timnas Spanyol, Luis Enrique, menyadari kekuatan sang lawan. Dia tanpa ragu juga memuji permainan pasukan Gli Azzurri, julukan timnas Italia. 

Dia juga meyakini pertandingan dini hari nanti akan berjalan menarik. 

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik, untuk melihat performa seperti apa yang bisa kami tunjukkan di depan mayoritas penonton Italia dan melawan juara bertahan Eropa," kata Luis Enrique dilansir dari situs UEFA.

"Anda tidak membutuhkan motivasi lebih dari itu. Saya tidak sabar untuk pertandingannya. Tanpa diragukan lagi, gaya sepak bola Italia adalah salah satu yang terbaik."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.