Jawaban Scudetto dari Ibrahimovic, Striker 40 Tahun yang Merasa Muda

Kompas.com - 05/10/2021, 19:30 WIB
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Lazio dalam laga Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Minggu 12 September 2021. ISABELLA BONOTTO/AFPPenyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, melakukan selebrasi usai menjebol gawang Lazio dalam laga Liga Italia 2021-2022 di Stadion San Siro, Minggu 12 September 2021.
|

KOMPAS.com - Striker gaek AC Milan Zlatan Ibrahimovic menanggapi pertanyaan tim mana yang akan meraih scudetto, gelar juara Serie A Liga Italia musim ini.

Zlatan Ibrahimovic, yang baru saja berulang tahun ke-40 pada 3 Oktober 2021 lalu, tak kehilangan kepercayaan diri merespons pertanyaan soal pertarungan meraih scudetto.

Ibrahimovic mendapat pertanyaan terkait hal tersebut saat diwawancarai dalam acara TV Le Iene, seperti dikutip dari Football Italia, Selasa (5/10/2021).

Dengan percaya diri, yang memang sudah menjadi ciri khas Ibra, dia menjawab bahwa tim yang dibela oleh dirinya akan menjuarai Liga Italia musim ini.

Baca juga: Ibrahimovic Curi Perhatian: Main, Cetak Gol, Gaya Kepang Samurai

"Siapa yang akan memenangi scudetto? Di tim mana Zlatan Ibrahimovic bermain, di Milan? Lalu Milan…" tuturnya.

Pemain asal Swedia itu pun menanggapi soal umurnya yang kini menginjak usia 40 tahun, umumnya tak muda lagi sebagai pesepak bola.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, hal itu seakan tak berlaku bagi Ibrahimovic.

"Pada usia 40, saya merasa muda. Satu tahun lagi telah berlalu dan saya hanya menunggu untuk kembali ke lapangan," ucap Ibrahimovic.

"Saya hanya punya masalah kecil, yang sedang diselesaikan," kata mantan pemain Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, PSG, dan Man United tersebut.

Baca juga: Calabria Bahas Taktik di Balik Gol 28 Detik AC Milan Versus Atalanta

Zlatan Ibrahimovic telah membuat dampak positif, baik di dalam maupun di luar lapangan, sejak kembali membela AC Milan, meskipun cedera melanda pada 2020-2021.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.