Persib Vs PSM, Misi Juku Eja Beri Kekalahan Pertama untuk Maung Bandung

Kompas.com - 02/10/2021, 08:00 WIB
Pemain senior PSM Makassar saat melawan Arema FC pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam. SUCI RAHAYU/KOMPAS.comPemain senior PSM Makassar saat melawan Arema FC pada pekan 1 Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam.

KOMPAS.com - PSM Makassar menatap optimistis laga melawan Persib Bandung di pekan keenam Liga 1 2021-2022.

Klub berjulukan Juku Eja itu menargetkan tiga poin dalam laga Liga 1 2021-2022 yang akan berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Sabtu (2/10/2021) pukul 20.45 WIB.

Pelatih PSM, Milomir Seslija menyadari, Persib bukanlah lawan yang mudah dikalahkan.

Maung Bandung memiliki materi pemain berkualitas di setiap lini, mereka juga digadang-gadang sebagai calon kuat juara kompetisi musim ini.

Meski begitu, Milo -sapaan Milomir Seslija- menegaskan, PSM tak gentar menghadapi Persib. Juku Eja siap meladeni agresivitas Persib dengan permainan terbuka.

"Kami harus dapat tiga poin dan sangat termotivasi untuk itu. Kami menghormati Persib, tapi kami tidak takut. Kami akan mencoba main terbuka, jadi tidak hanya bertahan," kata Milo dalam konferensi pers secara daring, Jumat (1/10/2021).

Baca juga: Persib Vs PSM, Dua Striker Maung Bandung Dinyatakan Siap Tempur

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Target meraih tiga poin atas Persib menjadi misi kebangkitan PSM yang di laga sebelumnya menelan kekalahan 0-2 dari Barito Putera.

Menurut pelatih asal Bosnia Herzegovina itu lagi, para pemain sangat termotivasi untuk membalas kekecewaan suporter di laga sebelumnya dengan hasil positif saat bentrok dengan Persib.

"Kami sudah belajar dari kesalahan-kesalahan yang kami buat di laga sebelumnya. Kekalahan kemarin sudah lewat dan kami jadikan pembelajaran untuk lebih baik lagi," ucap Milo, mengungkapkan.

"Motivasi kami sangat tinggi sekarang untuk meraih kemenangan. Kami harus bangkit dan menekan diri kami sendiri dengan memberikan usaha yang lebih dari batasan kami di pertandingan nanti," sambung dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.