West Ham Vs Rapid Wina, Pujian Moyes untuk Gelandang Incaran Man United dan Chelsea

Kompas.com - 01/10/2021, 05:46 WIB
Gelandang West Ham United Declan Rice merayakan gol ke gawang Rapid Wina. West Ham melanjutkan kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan solid 2-0 kontra kubu Austria Rapid Wina pada Jumat (1/10/2021) dini hari WIB. AFP/SAM MELLISHGelandang West Ham United Declan Rice merayakan gol ke gawang Rapid Wina. West Ham melanjutkan kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan solid 2-0 kontra kubu Austria Rapid Wina pada Jumat (1/10/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - West Ham United melanjutkan kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan solid 2-0 kontra kubu Austria Rapid Wina pada Jumat (1/10/2021) dini hari WIB.

Gol-gol pada laga West Ham vs Rapid Wina di London Stadium tersebut datang dari sontekan jarak dekat Declan Rice dan gol Said Benrahma pada injury time.

Hasil ini datang menyusul kemenangan di Dinamo Zagreb dua pekan lalu dan mengantar pasukan David Moyes ke puncak Grup H.

Setelah ini, West Ham akan menghadapi dua laga beruntun kontra kubu Belgia Genk.

Salah satu pemain yang menuai sorotan pada laga West Ham vs Rapid Wina tersebut adalah bintang tim Declan Rice.

Sang gelandang timnas Inggris tersebut merupakan pemain terbaik pada laga tersebut bukan hanya karena golnya tetapi juga permainan keseluruhannya.

Baca juga: Hasil Liga Europa - West Ham United Tumbangkan Rapid Wina 2-0

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rice melindungi lini belakang dengan sangat baik dalam perannya sebagai gelandang bertahan tetapi juga menjadi andalan rekan-rekannya untuk mengolah bola ke depan.

Tak heran apabila Moyes memberikan pujian khusus kepada pemain berusia 22 tahun yang selalu dikaitkan dengan klub-klub elite Liga Inggris ini.

"Kita harus berhati-hati, ia dapat melakukan pekerjaan bagus di depan keempat bek bagi West Ham dan Inggris," ujar Moyes seusai laga seperti dikutip dari Football.London.

"Dirinya mulai menunjukkan ia bisa mencetak gol dan kami ingin ia bisa melakukan itu."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.