Terancam Jadi Korban Pelampiasan Man City, Klopp Tak Gentar bersama Penggemar

Kompas.com - 30/09/2021, 17:30 WIB
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Fulham pada Minggu (7/3/2021) malam WIB. AFP/Phil NoblePelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Fulham pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, tak menunjukkan rasa khawatir saat dijadwalkan bersua lawan tangguh, Manchester City, pada pekan ketujuh Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, musim 2021-2022.

Laga Liverpool vs Man City dalam lanjutan Liga Inggris itu bakal berlangsung di Stadion Anfield pada Minggu (3/10/2021) malam WIB.

Pada laga tersebut, Liverpool selaku tim tuan rumah terancam menjadi korban pelampiasan Man City yang baru menelan kekalahan saat tampil di pentas Liga Champions.

Man City takluk dari klub raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), dalam laga yang digelar di Stadion Parc des Princes, Rabu (29/9/2021).

The Citizens, julukan man City takluk 0-2 akibat gol Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

Baca juga: Kata Lionel Messi Usai Cetak Gol dan Antar PSG Benamkan Man City

Bagi Man City, kekalahan itu terasa menyakitkan karena sejatinya mereka tampil lebih dominan daripada tuan rumah PSG.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Seusai takluk dari PSG, Man City lewat pernyatan salah satu pemainya, Ruben Dias, mengisyaratkan kebangkitan saat bersua Liverpool di pentas Liga Inggris.

Bahkan, Ruben Dias, secara tidak langsung menyatakan keinginan untuk menjadikan Liverpool sebagai pelampiasan.

"Kami tahu apa yang perlu kami lakukan di Anfield untuk menang. Jelas kekalahan itu (kontra PSG) membuat kami frustrasi, tapi ada hal baik di balik itu," kata Ruben Dias, dikutip dari Manchester Evening News.

"Kami harus bersikap seperti tim besar. Kami akan menerima kekalahan itu, tetapi dalam waktu dekat, kami akan bangkit," ujar Ruben Dias.

Baca juga: Profil Ruben Dias, Bek Tangguh yang Bantu Man City ke Final Liga Champions

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.