Kompas.com - 30/09/2021, 11:52 WIB
Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFCristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.
|

KOMPAS.COM - Berlabel bintang dan menjadi pemain ternama, tidak lantas membuat Cristiano Ronaldo lepas dari masalah. 

Belum lama ini, mobil Bentley seharga 220.000 pounds (Rp 4,2 miliar) milik Cristiano Ronaldo tidak kebagian bensin, akibat Inggris sedang krisis BBM.

Sopirnya bahkan sudah mengantre hampir tujuh jam di pom bensin Shell, tak jauh dari rumah Cristiano Ronaldo, tetapi pulang dengan tangan hampa.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Disebut sebagai Sosok Pembawa Harapan

 

Saat mobil Cristiano Ronaldo mengantre, tampak ada Range Rover yang dikendarai oleh anggota tim keamanan CR7, diparkir di sampingnya.

The Sun pada Rabu (29/9/2021) melaporkan, kedua mobil tersebut mulai antre pada pukul 14.20 waktu setempat, dan berharap ada truk tanker yang datang membawa BBM.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Namun, setelah menunggu selama 6 jam 40 menit, mereka menyadari tidak ada truk yang datang dan meninggalkan SPBU pada jam 9 malam.

Ketika mobilnya mengantre beli bensin, tidak ada tanda-tanda kehadira Cristiano Ronaldo yang tinggal di rumah tujuh kamar di dekat SPBU kota Wilmslow, Cheshire county.

Hanya sopirnya yang terlihat menunggu di tengah hujan, dengan membawa kopi yang dibeli dari kedai di SPBU.

Seorang sumber mengatakan, “Bahkan dengan semua uang Ronaldo, dia berada di kapal yang sama dengan kita semua."

"Sekuritinya menunggu berjam-jam dengan harapan truk tanker akan tiba, tetapi mereka terpaksa pulang." Kedua pria itu tampak sangat jengkel menunggu di tengah hujan. Ronaldo mungkin tetap di rumah seperti orang lain jika ini terus berlanjut," lanjutnya.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
TIPS, TRIK, DAN TUTORIAL
5 Mitos dan Fakta Meninggalkan Anak dalam Mobil yang Tertutup
5 Mitos dan Fakta Meninggalkan Anak...
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.