Kompas.com - 29/09/2021, 09:33 WIB

KOMPAS.com - Arema FC tengah berburu kemenangan menghadapi Persipura Jayapura pada pekan kelima Liga 1 2021-2022 di Stadion Madya Jakarta, Rabu (29/9/2021) sore.

Tiga poin menjadi harga mati bagi Singo Edan yang belum mencicipi sekalipun kemenangan sejak awal musim Liga 1 2021-2022.

Dari empat pertandingan terakhir, tim asuhan Eduardo Almeida itu hanya mampu mendulang tiga seri dan satu kekalahan.

Termasuk dalam rentetan tersebut adalah pertandingan terakhir pekan keempat melawan PSIS Semarang yang berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Kondisi ini membuat tim dalam tekanan besar dan posisi pelatih pun menjadi taruhannya.

Baca juga: Bruno Silva Puji Kualitas Lini Belakang Arema FC

Arema FC berniat tampil habis-habisan untuk mencuri poin penuh atas Persipura Jayapura. Tim terbaik pun dipersiapkan untuk memutus rangkaian tren negatif dilaga itu.

”Kami akan menyiapkan tim terbaik, kami fokus untuk segera meraih tiga poin” ujar Eduardo Almeida.

“Pemain sekarang sudah siap untuk pertandingan, semoga kami diberikan hasil maksimal bisa merebut tiga poin melawan Persipura,” ujar striker Kusedya Hari Yudo.

Di sisi lain, misi Arema FC dipastikan tidak akan mulus. Persipura Jayapura juga punya motivasi tak kalah besar untuk memenangkan laga.

Apalagi, mental para pemain Mutiara Hitam sedang di atas angin usai mendulang kemenangan pertamanya di laga melawan Persiraja Banda Aceh lalu.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.