Kata Lionel Messi Usai Cetak Gol dan Antar PSG Benamkan Man City

Kompas.com - 29/09/2021, 05:42 WIB
Idrissa Gueye (kanan) merayakan golnya bersama Lionel Messi (kiri) pada laga kedua Grup A Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Man City di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/9/2021)  dini hari WIB. AFP/ FRANCK FIFEIdrissa Gueye (kanan) merayakan golnya bersama Lionel Messi (kiri) pada laga kedua Grup A Liga Champions yang mempertemukan PSG vs Man City di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

PARIS, KOMPAS.com - Penantian Lionel Messi untuk mencetak gol pertamanya bersama Paris Saint-Germain tuntas pada laga Liga Champions melawan Manchester City.

Duel PSG vs Man City merupakan laga kedua Grup A Liga Champions yang dihelat di Stadion Parc des Princes pada Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

PSG sukses mengalahkan Man City 2-0 berkat gol Idrissa Gueye (8') dan Lionel Messi (74').

Torehan ke gawang Man City tersdebut menjadi gol pertama Lionel Messi dalam balutan seragam PSG.

Kapten timnas Argentina itu harus menunggu sampai empat pertandingan untuk membuka keran golnya bersama klub elite Perancis tersebut.

Seusai laga, Messi mengaku sangat bahagia karena berhasil mencetak gol setelah absen dalam dua laga terakhir PSG akibat cedera lutut kiri.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Hasil PSG Vs Man City - Messi Buka Keran Gol, Les Parisiens Petik 3 Poin

"Man City adalah lawan sulit. Kemenangan ini sangat penting untuk PSG setelah hasil imbang melawan Club Brugge," ujar Messi dikutip dari situs Canal+.

"Saya tidak bisa bermain akhir-akhir ini karena cedera. Ini juga pertandingan kedua saya di Stadion Parc des Princes. Jadi, saya sangat bahagia bisa mencetak gol," ujar Messi menambahkan.

"Saya masih beradaptasi dengan tim baru saya. Semakin sering kami bermain bersama, semakin baik pula hubungan kami," tutur Messi.

"Kami semua harus tumbuh bersama dan berkembang untuk terus memberikan yang terbaik," ucap Messi menambahkan.

Baca juga: Lionel Messi, Pembawa Mimpi Buruk Bagi Klub Inggris di Liga Champions

Halaman:


Sumber Canal+
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.