Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 28/09/2021, 23:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih PS Sleman Dejan Antonic menyebut bahwa laga menghadapi Persebaya menjadi reuni bagi beberapa pemain PS Sleman.

Bau reuni ini bisa memberikan keuntungan bagi Misbakus Solikin dan kolega.

Baca juga: Liga 1, Lawan Bajul Ijo, Striker Anyar Super Elja Siap Tempur

Selain Misbakus Solikin, dua penggawa PS Sleman yang pernah berseragam Bajul Ijo adalah Irfan Jaya dan kiper Miswar Saputra.

Pemain PS Sleman Misbakus Solikin saat berlatih pada lanjutan turnamen Piala Menpora 2021, Selasa (6/4/2021), di Bandung, Jawa Barat. PSS Sleman Pemain PS Sleman Misbakus Solikin saat berlatih pada lanjutan turnamen Piala Menpora 2021, Selasa (6/4/2021), di Bandung, Jawa Barat.

“Kami punya beberapa pemain mantan Persebaya, namun kuncinya kita harus hati-hati karena mereka memiliki materi pemain yang cukup bagus," ucap Dejan Antonic.

Aksi kiper teranyar PS Sleman Miswar Saputra dalam latihan menjelang turnamen Piala Menpora 2021 di Grup C di Bandung. PSS Sleman Aksi kiper teranyar PS Sleman Miswar Saputra dalam latihan menjelang turnamen Piala Menpora 2021 di Grup C di Bandung.

Anyar

Pemain asing keempat PS Sleman di Liga 1 2021-2022, Nemenja Kojic asal Serbia. Nemenja Kojic pernah bermain untuk Partizan Belgrade, juara Liga Serbia. PSS Sleman Pemain asing keempat PS Sleman di Liga 1 2021-2022, Nemenja Kojic asal Serbia. Nemenja Kojic pernah bermain untuk Partizan Belgrade, juara Liga Serbia.

Menghadapi laga pekan kelima Liga 1 2021-2022 klub berjulukan Super Elang Jawa ini menyiapkan striker anyarnya, Nemenja Kojic.

Pada laga Rabu (29/9/2021), PS Sleman akan bersua dengan Bajul Ijo, julukan untuk Persebaya Surabaya.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion WIbawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, mulai puku 20.45 WIB.

Pemain asing Persebaya Surabaya Jose Wilkson saat pertandingan pekan ke 2 Liga 1 2021-2022 melawan Persikabo 1973 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam.KOMPAS.com/Suci Rahayu Pemain asing Persebaya Surabaya Jose Wilkson saat pertandingan pekan ke 2 Liga 1 2021-2022 melawan Persikabo 1973 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam.

Baca juga: Hadapi Persebaya, PS Sleman Siapkan Pemulihan Fisik Pemain

"Striker kami Nemenja Kojic siap tempur," kata PS Dejan Antonic, hari ini.

Persebaya Surabaya menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC pada laga Jumat (24/9/2021) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pemain Madura United Moch Kevy Syahertian mendapat perawatan seusai mengalami benturan keras dengan kepala pemain PS Sleman Mario Maslac pada pekan keempat yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Madya Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam.
Dokumentasi Madura United Pemain Madura United Moch Kevy Syahertian mendapat perawatan seusai mengalami benturan keras dengan kepala pemain PS Sleman Mario Maslac pada pekan keempat yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Madya Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Halaman:
Sumber PSS Sleman
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+