PSM Vs Barito Putera, Juku Eja seperti Berangkat ke Medan Perang

Kompas.com - 27/09/2021, 09:40 WIB
PSM Makassar saat melawan Arema FC pada pekan 1 Liga 1 2021-2022yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam.
SUCI RAHAYU/KOMPAS.comPSM Makassar saat melawan Arema FC pada pekan 1 Liga 1 2021-2022yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (5/9/2021) malam.

BEKASI, KOMPAS.com - PSM Makassar akan berusaha melanjutkan tren positif mereka pada pekan kelima Liga 1 2021-2022 kala menghadapi Barito Putera di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (27/9/2021) pukul 15.15 WIB.

PSM asuhan Milomir Seslija mengincar kemenangan ketiga guna memantapkan diri di papan atas klasemen sementara Liga 1 2021-2022.

Anak asuh Milomir Seslija belum terkalahkan di Liga 1 musim ini. Usai mencatat sepasang hasil imbang melawan Arema FC (1-1) dan Madura United (1-1), PSM melejit via torehan dua kemenangan atas Persebaya (3-1) dan Persik Kediri (3-2).

Walau begitu, Milomir Seslija memastikan bahwa laga menghadapi Barito Putera tidak akan mudah. Sang pelatih PSM mengibaratkan partai ini seperti laga di medan perang.

Untuk itu, Milomir Seslija meminta Erwin Gutawa dkk kembali bekerja keras dan fokus guna mewujudkan misi meraih tiga poin.

“Saya menyiapkan pertandingan ini layaknya kita memasuki medan perang dan dengan keberanian yang saya tanamkan pada pemain-pemain saya."

Baca juga: Jadwal Liga 1 Pekan Kelima, PSM Vs Barito Putera Jadi Pembuka

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Juga kepercayaan, jika mereka bekerja keras, nanti hasilnya akan terbayar. Saya juga sampaikan kepada pemain-pemain untuk memiliki tekad besar meraih hasil positif di pertandingan,” ujar pelatih asal Bosnia-Herzegovina itu.

Milomir Seslija memastikan tidak akan melakukan rotasi dan tetap mempertahankan susunan starter timnya seperti saat menghadapi Persik Kediri pada pekan keempat

Dia merasa skuad tim berjulukan Juku Eja ini sangat kompetitif. Sang pelatih hanya ingin melakukan rotasi apabila ada pemain yang absen karena cedera atau terkena sanksi akibat akumulasi kartu.

“Saya tidak setuju jika dikatakan bahwa pertandingan ini akan menjadi pertandingan mudah bagi PSM Makassar. Prediksi-prediksi sebelumnya, saya baca bahwa Barito Putera ditempatkan di tim lima besar,” tutur mantan pelatih Arema FC tersebut.

Baca juga: Hasil Persik Vs PSM, Gol Ilham Udin Bawa Juku Eja Menangi Drama 5 Gol

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.