Kompas.com - 26/09/2021, 07:20 WIB
Karim Benzema (kiri) dalam pertandingan antara Real Madrid dan Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYSKarim Benzema (kiri) dalam pertandingan antara Real Madrid dan Villarreal pada lanjutan Liga Spanyol 2021-2022 di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Real Madrid hanya berbagi skor kacamata alias 0-0 dengan Villarreal pada pekan ketujuh LaLiga. Dalam 127 kesempatan memimpin Madrid, ini merupakan hasil 0-0 ketiga Carlo Ancelotti.

Untuk pertama kali musim ini Real Madrid asuhan Carlo Ancelotti gagal bikin gol.

Menjamu Villarreal di Santiago Bernabeu pada pekan ketujuh LaLiga, kompetisi kasta teratas Liga Spanyol, musim 2021-2022, Minggu (26/9/2021) dini hari WIB, Madrid tertahan imbang 0-0.

Padahal, Real Madrid menyambut duel kontra Villarreal dengan bekal catatan produktvitas mantap.

Dalam enam partai Liga Spanyol sebelumnya, Karim Benzema dkk menggelontorkan 21 gol ke gawang lawan, alias rata-rata 3,5 gol per gim.

Baca juga: Hasil Real Madrid Vs Villarreal - Benzema Tumpul, Los Blancos Tertahan

Tiba-tiba, daya ledak Real Madrid menguap di hadapan Villarreal. Hal ini menimbulkan kekecewaan mendalam bagi peracik taktik Madrid, Carlo Ancelotti.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Ini bukan malam terbaik kami. Tim tidak menunjukkan penampilan terbaik di musim ini,” ujar Ancelotti usai laga melawan Villarreal.

Villarreal yang berstatus sebagai tim tamu justru menguasai permainan. Tim beralias Kapal Selam Kuning itu mencatat penguasaan bola sebesar 51,4 persen dan beberapa kali membahayakan gawang Madrid.

“Villarreal memberikan banyak pekerjaan untuk kiper kami dan kami mendapatkan banyak kesulitan,” tutur Ancelotti.

Kekecewaan Ancelotti sangat bisa dimengerti karena dirinya tak biasa melihat Madrid bermain imbang tanpa gol.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid di Puncak, Sevilla Geser Atletico

Halaman:


Sumber Marca
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.