Kalah dari Bhayangkara FC, Pelatih Persebaya Puji Perjuangan Anak Asuh

Kompas.com - 25/09/2021, 12:23 WIB
Kapten Persebaya Surabaya Rachmat Irianto saat pertandingan pekan ke 2 Liga 1 2021-2022 melawan Persikabo 1973 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam. KOMPAS.com/Suci RahayuKapten Persebaya Surabaya Rachmat Irianto saat pertandingan pekan ke 2 Liga 1 2021-2022 melawan Persikabo 1973 yang berakhir dengan skor 3-1 di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Sabtu (11/9/2021) malam.

KOMPAS.com - Pil pahit kembali ditelan Persebaya Surabaya dalam kiprahnya di Liga 1 2021-2022. Berhadapan dengan Bhayangkara FC di pekan keempat Liga 1 2021-2022, klub berjulukan Bajul Ijo itu kalah tipis 0-1.

Gol semata wayang Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (24/9/2021) itu dibukukan melalui tendangan bebas Anderson Salles pada menit ke-65.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan, secara permainan Persebaya tidak kalah dengan Bhayangkara FC.

Bajul Ijo mampu mengimbangi The Guardian dan menciptakan sejumlah peluang untuk mencatok.

Hanya, Persebaya harus kecolongan dari bola mati yang membuat mereka harus menelan kekalahan ketiganya di kompetisi musim ini.

"Pertandingan cukup menarik, ya meskipun Persebaya masih belum bisa menang tetapi saya lihat perjuangan seluruh pemain sudah maksimal," kata Aji, sesuai laga.

"Ya, inilah sepak bola kadang kita main sesuai ekspektasi tetapi hasil yang didapatkan tidak sesuai dengan harapan," sambung dia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Persebaya Vs Bhayangkara FC: Lewatkan Sederet Peluang, Kedua Tim Buntu di Babak Pertama

Menariknya, di laga melawan Bhayangkara FC, Aji memilih untuk tidak memainkan bek anyar Alie Sesay.

Aji lebih memilih duet Arif Satria dan Rizky Ridho untuk mengawal sektor bek tengah.

Dikatakan Aji, keputusannya tidak memainkan Alie Sesay disebabkan karena mantan pemain Leicester City itu belum menunjukkan performa sesuai harapan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.