Arema FC Vs PSIS - Terdesak, Eduardo Almeida Siap Terima Konsekuensi

Kompas.com - 25/09/2021, 09:20 WIB
Pelatih Arema FC Liga 1 2021-2022, Eduardo Almeida. KOMPAS.com/Suci RahayuPelatih Arema FC Liga 1 2021-2022, Eduardo Almeida.

JAKARTA, KOMPAS.com - Rentetan hasil kurang maksimal yang diraih Arema FC membuat sang pelatih, Eduardo Almeida, mendapatkan ultimatum dari manajemen tim.

Eduardo Almeida didesak segera memperbaiki performa tim. Tindakan tegas berupa pemecatan kini membayangi sang peracik taktik asal Portugal

Arema FC arahan Eduardo Almeida belum pernah menang di Liga 1 2021-2022. Singo Edan menuai sepasang hasil imbang saat bersua PSM (1-1) dan Bhayangkara FC (1-1), serta menelan kekalahan 1-2 dari PS Sleman pada pekan ketiga.

Kendati berada dalam tekanan, Eduardo Almeida memastikan ultimatum dari manajemen tidak akan memengaruhi kesungguhannya dalam menangani Arema FC.

Baca juga: Jadwal Liga 1: Hadapi PSIS Semarang, Arema Incar Kemenangan Perdana

 

Dia memastikan tenaga serta pikiran masih seluruhnya tercurahkan untuk mencoba membawa Arema FC merengkuh kemenangan pada laga pekan keempat Liga 1 2021-2022 melawan PSIS Semarang di Stadion Madya Jakarta, Sabtu (25/9/2021) malam.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eduardo Almeida menegaskan, bahwa sebagai pelatih dirinya tidak pernah sekali pun setengah-setengah dalam menjalankan pekerjaannya.

Mengenai hasil dan konsekuensi bisa dibicarakan kemudian hari. Hal yang terpenting, dia ingin fokus dan memberikan yang terbaik.

“Saya melakukan pekerjaan saya secara jujur dan profesional, jika kami menang dan itu yang saya harapkan, maka tidak ada hal yang akan menyangkal itu,” kata Eduardo Almeida yang kini berusia 43 tahun.

“Tapi, jika kami kalah, manajemen punya hak untuk membuat kebijakan sesuka mereka. Tapi, Eduardo the coach selalu bekerja 24 jam secara profesional dan fokus,” ucapnya menambahkan.

Baca juga: Arema FC Melempem di Liga 1 2021, Manajemen Ancam Pecat Pelatih

Eduardo Almeida juga menegaskan, rentetan hasil dua seri dan satu kali kalah yang didapatkan Arema FC tak cukup membuatnya menyerah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.