Iwan Setiawan Sebut Persija Vs Persela Laga Terbaik Liga 1 2021-2022

Kompas.com - 25/09/2021, 07:40 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, berusaha melewati kiper Persela Lamongan, pada laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) malam WIB. BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAHPenyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, berusaha melewati kiper Persela Lamongan, pada laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) malam WIB.

BOGOR, KOMPAS.com - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan, harus berbesar hati menerima kekalahan 1-2 dari Persija Jakarta pada laga pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (24/9/2021) malam.

Kendati demikian, Iwan Setiawan mengakui tidak begitu menyesal setelah menikmati jalannya pertandingan antara Persija vs Persela.

Bahkan, Iwan Setiawan menyebut duel yang dihelat di Stadion Pakansari, Bogor, itu sebagai pertandingan paling menarik sepanjang Liga 1 2021-2022.

“Pertandingan menurut saya ini adalah salah satu pertandingan terbaik di Liga 1 2021-2022. Mudah-mudahan pertandingan ini mengedukasi dan menginspirasi sepak bola Indonesia,” ujar sang pelatih asal Medan tersebut.

Baca juga: Hasil Persija Vs Persela: Setelah 3 Kali Gagal, Macan Kemayoran Raih Kemenangan Perdana

Pertandingan memang berjalan seru dengan dominasi permainan Persija Jakarta di awal laga.

Mengejar poin penuh, tim berjulukan Macan Kemayoran tersebut begitu semangat membombardir pertahanan Persela Lamongan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Persija Jakarta unggul lebih dulu pada menit ke-21 usai mendapatkan hadiah penalti yang dieksekusi secara sempurna oleh Marko Simic.

Keunggulan Persija lalu digandakan oleh Alfriyanto Nico satu menit setelah turun minum.

Persela Lamongan tidak tinggal diam. Anak asuh Iwan Setiawan meladeni Persija Jakarta dengan ikut memeragakan permainan terbuka.

Baca juga: Perjalanan Panjang Iwan Setiawan Menata Kehidupan dan Karier

 

Walaupun tertinggal, Ahmad Bustomi dkk terus terus berusaha mengubah keadaan. Pertandingan pun berjalan kian seru dengan segudang peluang datang dari kedua tim.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.