Kompas.com - 25/09/2021, 07:20 WIB
Penyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, berusaha melewati kiper Persela Lamongan, pada laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) malam WIB. BOLASPORT.COM/MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAHPenyerang Persija Jakarta, Osvaldo Haay, berusaha melewati kiper Persela Lamongan, pada laga lanjutan pekan keempat Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Jumat (24/9/2021) malam WIB.

BOGOR, KOMPAS.comPersija Jakarta asuhan Angelo Alessio akhirnya berhasil memetik kemenangan perdana di Liga 1 2021-2022 usai mengalahkan Persela 2-1 pada pekan keempat.

Mentas di Stadion Pakansari Bogor, Jumat (24/9/2021) malam, Persija menang berkat gol Marko Simic (21' pen.) dan Alfriyanto Nico (46').

Persela hanya mampu sekali membalas via gol Ivan Carlos (63').

Kemenangan tersebut disambut rasa lega oleh seluruh anggota tim Persija yang meraih hasil kurang maksimal dalam tiga pekan sebelumnya.

Sebelum bersua Persela, Persija selalu menuai hasil seri, masing-masing saat bertemu PS Sleman (1-1), PSIS (2-2), dan Persipura (0-0).

Baca juga: Hasil Persija Vs Persela: Setelah 3 Kali Gagal, Macan Kemayoran Raih Kemenangan Perdana

Pelatih Persija, Angelo Alessio, pun tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia memberikan apresiasi penuh kepada anak asuhnya yang sudah bekerja sangat keras demi meraih kemenangan pertama Macan Kemayoran di Liga 1 2021-2022.

“Saya pikir kami layak mendapatkan kemenangan ini karena kami bermain bagus. Saya pikir kami membuat 4-5 kesempatan untuk mencetak gol dan para pemain sudah bekerja sangat keras,” ujar pelatih asal Italia tersebut.

“Mereka layak mendapatkan kemenangan ini karena mereka selalu bekerja keras saat latihan. Dan akhirnya setelah tiga pertandingan kurang memuaskan, kami bisa mendapatkan kemenangan ini,” kata Angelo Alessio menambahkan.

Baca juga: Komdis PSSI Nyatakan PSIS Tidak Langgar Aturan pada Laga Kontra Persija

Hal senada juga diungkapkan pemain senior Persija, Maman Abdurrahman. Kemenangan ini didedikasikan tim kepada The Jakmania yang senantiasa memberikan kritik dan masukan kepada tim untuk berbenah.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.