Putaran 4 Piala Liga Inggris: Usai Bekuk Man United, West Ham Jumpa Man City

Kompas.com - 23/09/2021, 10:00 WIB
Gelandang Manchester City, Rodri, bersama dengan Jack Grealish merayakan gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (28/8/2021). AFP/OLI SCARFFGelandang Manchester City, Rodri, bersama dengan Jack Grealish merayakan gol ke gawang Arsenal pada laga Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (28/8/2021).

KOMPAS.com - Setelah menyingkirkan Manchester United, West Ham akan berhadapan dengan Manchester City pada putaran keempat Piala Liga Inggris.

Hal tersebut diketahui dari hasil drawing atau undian yang dilakukan pada Kamis (23/9/2021) pagi WIB.

West Ham melaju ke putaran keempat Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Man United di Stadion Old Trafford pada Kamis dini hari WIB.

Pada pertandingan tersebut, West Ham menang tipis 1-0 berkat gol Manuel Lanzini pada menit kesembilan.

Baca juga: Penyebab Manchester United Tersingkir dari Piala Liga Inggris

Sementara itu, Manchester City melaju mulus seusai melibas tim League One atau liga divisi ketiga Inggris, Wycombe, dengan skor 6-1.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Gol-gol kemenangan Man City dicetak oleh Kevin De Bruyne, Riyad Mahrez (2 gol), Phil Foden, Ferran Torres, dan Cole Palmer.

Bagi West Ham, hasil undian ini terbilang berat mengingat mereka sudah lama tidak pernah menang saat bersua Manchester City.

Transfermarkt mencatat terakhir kali West Ham mengalahkan Man City adalah enam tahun lalu atau tepatnya pada September 2015.

West Ham yang bertamu ke markas Man City pada pekan keenam Liga Inggris 2015-2016 menang tipis 2-1.

Sejak saat itu, kedua tim sudah berhadapan 12 kali dengan 10 di antaranya dimenangi oleh Man City. Adapun dua laga lainnya berakhir imbang.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber EFL Cup
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.