Kompas.com - 22/09/2021, 13:30 WIB
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar. KOMPAS.com/SEPTIAN NUGRAHAManajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

 

KOMPAS.com - Persib Bandung akan berhadapan dengan Borneo FC di pekan keempat Liga 1 2021-2022. Duel Persib vs Borneo FC akan berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Kamis (23/9/2021).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar, mengingatkan para pemain Persib agar tak menganggap enteng lawan. 

Dikatakan Umuh, Borneo FC tetaplah lawan yang harus diwaspadai Persib. Sebab, semua tim yang dihadapi Persib selalu memiliki motivasi lebih untuk mengalahkan Maung Bandung.

Maka dari itu, Umuh mengingatkan para pemain tidak menganggap enteng lawan. Nick Kuipers dkk harus tampil fight di lapangan.

"Sekarang lawan Borneo, ya jangan dianggap enteng karena semua lawan itu berat untuk Persib. Mereka selalu punya motivasi tinggi untuk mengalahkan Persib," kata Umuh kepada wartawan, Selasa (21/9/2021).

Baca juga: Performa Ardi Idrus Mendapat Kritik, Pelatih Persib Pasang Badan

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Jadi, kalau di lapangan saya minta pemain semangat tinggi, bola kemana pun jangan lelah jangan leha-leha, kalau udah di lapangan fokus untuk dapat kemenangan," tegas dia.

Umuh melanjutkan, tiga poin wajib didapatkan Persib saat jumpa Borneo FC. Menurutnya, kemenangan atas Pesut Etam menjadi semacam penebus kekecewaan setelah Maung Bandung gagal mengalahkan Bali United di laga sebelumnya.

Pada pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9/2021) itu Persib dan Bali United berbagi poin dengan hasil imbang 2-2.

Wasit memberikan kartu merah kepada bek Bali United Leonard Tupamahu pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 kontra Persib Bandung di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB.MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COM Wasit memberikan kartu merah kepada bek Bali United Leonard Tupamahu pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 kontra Persib Bandung di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Menurut Umuh, Persib memiliki kans besar untuk mengalahkan Bali United.

Sebab, Maung Bandung diuntungkan dengan kondisi lawan yang harus bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.