Barcelona Ditahan Granada, Ronald Koeman Tambah Catatan Buruk

Kompas.com - 21/09/2021, 13:00 WIB
Memphis Depay (kanan) dan Antonio Puertas berebut bola dalam laga pekan kelima Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona vs Granada, di Stadion Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB. AFP/LLUIS GENEMemphis Depay (kanan) dan Antonio Puertas berebut bola dalam laga pekan kelima Liga Spanyol 2021-2022, Barcelona vs Granada, di Stadion Camp Nou, Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Ronald Koeman kembali membuat Barcelona menorehkan catatan buruk seusai diimbangi 1-1 oleh Granada pada pekan kelima La Liga 2021-2022.

Pertandingan Barcelona vs Granada telah berlangsung di Camp Nou pada Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Tampil di hadapan publik sendiri, Barca tertinggal lebih dulu setelah Domingos Duarte mencetak gol untuk Granada ketika laga baru berjalan dua menit.

Barcelona memiliki segudang peluang untuk membalas gol sang lawan. Namun, Blaugrana baru bisa mencetak skor pada pengujung babak kedua.

Baca juga: Hasil Barcelona Vs Granada, Gol Menit 90 Selamatkan Barca dari Kekalahan

Adalah Ronald Araujo yang mencatatkan namanya di papan skor untuk Blaugrana.

Sayang, gol Araujo menjadi satu-satunya yang dibuat tim Catalan. Barcelona pun harus puas dengan raihan satu poin melawan Granada.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hasil ini membuat Barca untuk kali pertama dalam sejarah klub gagal meraih poin penuh dalam dua laga beruntun kontra Granada di La Liga.

Sebelumnya, pasukan Ronald Koeman bahkan kalah 1-2 di Camp Nou pada pertemuan kedua di Liga Spanyol musim lalu, tepatnya April 2021.

Baca juga: Koeman Sulap Pique Jadi Penyerang Dadakan, Apa Alasannya?

Selain itu, Barcelona juga gagal memaksimalkan dua laga kandang dalam tujuh hari terakhir.

Pada Rabu (15/9/2021), sang raksasa Catalan menelan kekalahan telak 0-3 dari Bayern Muenchen di fase grup Liga Champions.

Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.