Hati-hati West Ham, Si Gaek Ronaldo Masih Bisa Lari 34 Km Per Jam

Kompas.com - 19/09/2021, 17:00 WIB
Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFCristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.
|

KOMPAS.com - West Ham perlu hati-hati saat berhadapan dengan bintang Man United, Cristiano Ronaldo. Meski sudah gaek, Ronaldo masih bisa berlari secepat 34 kilometer per jam.

Laga West Ham vs Man United di Stadion London, Minggu (19/9/2021), pukul 20.00 WIB menjadi salah satu rangkaian pekan kelima Liga Inggris 2021-2022.

Cristiano Ronaldo jelas menjadi pemain yang mesti disikapi secara hati-hati oleh tuan rumah West Ham.

Bintang asal Portugal berinisial CR7 itu tampak langsung nyetel sejak bereuni kembali dengan Man United.

Ronaldo mewarnai momen kembali ke Manchester United via torehan dwigol dalam laga pekan keempat Liga Inggris melawan Newcastle pada 11 September silam.

Baca juga: Solskjaer Beri Penjelasan: Ronaldo Bukan Berlagak Jadi Pelatih, tetapi...

Dalam laga tersebut, MU menang telak 4-1. Nama Ronaldo kembali muncul di papan skor saat Man United melakoni laga perdana mereka di Liga Champions 2021-2022.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Cuma, gol Ronaldo tak banyak menolong mengingat Man United harus menyerah 1-2 dari wakil Swiss, Young Boys, Selasa (14/9/2021).

Terlepas hasil minor melawan Young Boys, Ronaldo tentu ingin terus menjaga ketajaman pada periode keduanya membela Man United.

Jika tak hati-hati, West Ham bisa menjadi korban berikut Ronaldo.

Gol kedua CR7 ke gawang Newcastle pekan lalu adalah bukti bahwa sang megabintang sama sekali tak hilang kecepatan dalam usia yang sudah menginjak 36 tahun.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.