PS Sleman Vs Arema FC, 3 Poin Jadi Harga Mati Eduardo dan Singo Edan

Kompas.com - 19/09/2021, 15:30 WIB
Pemain inti Arema FC pada Pekan kedua Liga 1 2021-2022 melawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/9/2021) sore. KOMPAS.com/Suci RahayuPemain inti Arema FC pada Pekan kedua Liga 1 2021-2022 melawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (12/9/2021) sore.

KOMPAS.com - Arema FC optimistis meraih kemenangan saat melawan PSS Sleman pada laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022 di Stadion Pakansari Bogor, Minggu (19/9/2021) malam.

Tiga poin menjadi harga mati bagi pasukan Eduardo Almeida itu untuk bisa kembali ke jalur persaingan juara Liga 1.

"Kami harap bisa bermain bagus dan kami akan melakukan apa pun untuk mendapatkan tiga poin," ujar pelatih Eduardo Almeida.

Arema FC membutuhkan momentum setelah hasil kurang memuaskan melawan Bhayangkara FC pada pekan kedua dan PSM Makassar pada pekan pertama.

Walaupun mampu memetik masing-masing satu poin pada laga tersebut, Dedik Setiawan dkk tampil kurang maksimal dengan permainan yang tidak sesuai ekspektasi.

Seruan untuk segera berbenah pun berdengung karena Singo Edan, julukan Arema FC, ditarget juara musim ini.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1: PSS Vs Arema, Persipura Vs Persija

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Eduardo Almeida tak bisa memberikan garansi mengenai hasil akhir. Namun, dia memastikan Arema FC akan tampil habis-habisan untuk mempersembahkan yang terbaik.

Untuk hasil, dia optimistis tidak akan mengkhianati kerja keras anak asuhnya di dalam lapangan.

"Kami akan bekerja keras untuk meraih kemenangan. Kalau kami menang 1 atau 2 gol tidak ada masalah. Sama saja, yang penting kami mendapatkan tiga poin," ujar pelatih asal Portugal itu.

"Apa yang akan kami akan lakukan adalah bertarung. Kami tidak bisa memberikan jaminan karena ini adalah sepak bola," ujarnya.

"Kami akan melakukan semua yang kami bisa dan kami tidak tahu masa depan seperti apa," katanya.

Baca juga: PS Sleman Vs Arema - 5 Pemain Dipanggil Timnas, Eduardo Almeida Dilema

Saat ini, tim dalam kondisi siap tempur. Dilaporkan semua pemain dalam kondisi fit tanpa ada yang cedera.

"Sebenarnya sebelum ini kami berlatih saat hujan. Kami berlatih, kami siap untuk itu karena di Malang saat latihan juga sering hujan," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.