Klasemen Liga Spanyol - Atletico Imbang, Kans Barcelona Mendekat

Kompas.com - 19/09/2021, 06:17 WIB
Joao Felix (kiri) ketika berduel dengan Unai Vencedor (kanan) pada laga pekan kelima kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga, yang mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/9/2021) malam WIB. AFP/ PIERRE-PHILIPPE MARCOUJoao Felix (kiri) ketika berduel dengan Unai Vencedor (kanan) pada laga pekan kelima kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga, yang mempertemukan Atletico Madrid vs Athletic Bilbao di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Atletico Madrid hanya mampu meraih hasil imbang kala bersua Athletic Bilbao pada pekan kelima LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2021-2022.

Hasil imbang itu membuat Atletico Madrid gagal menjauh dari kejaran para pesaing terdekat di papan klasemen Liga Spanyol, salah satunya Barcelona.

Adapun laga Atletico Madrid vs Athletic Bilbao berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Dalam laga tersebut, Atletico Madrid selaku tim tuan rumah tampil dominan dengan catatan penguasaan bola mencapai 54,4 persen.

Baca juga: Hasil Atletico Vs Athletic - Joao Felix Kartu Merah, Los Rojiblancos Tertahan

Di samping itu, Atletico Madrid mampu melancarkan 14 tembakan dengan dua di antaranya tercatat sebagai shots on target.

Sementara, Athletic Bilbao hanya mampu melancarka enam tembakan selama 90 menit pertandingan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kendati tampil dominan, Atletico Madrid tak kunjung memecah kebuntuan hingga laga usai.

Alhasil, laga berakhir dengan skor kacamata alias 0-0 dan Atletico Madrid harus rela berbagi poin dengan tamunya, Athletic Bilbao.

Hasil imbang kontra Athletic Bilbao diperkeruh dengan kartu merah yang diberikan kepada penyerang mereka, Joao Felix, pada menit ke-78.

Baca juga: Skuad Atletico Madrid 2021-2022

Joao Felix kini menjadi pemain termuda kedua bagi Atletico Madrid yang pernah diusir keluar lapangan saat tampil dalam pertandingan LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.