Kompas.com - 18/09/2021, 21:53 WIB
Partai Liga Inggris Man City vs Southampton bergulir di Stadion Etihad pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFPartai Liga Inggris Man City vs Southampton bergulir di Stadion Etihad pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Partai Man City vs Southampton masih sama kuat 0-0 di Stadion Etihad pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Pertandingan Liga Inggris itu berlangsung di bawah perang kata-kata antara Pep Guardiola dan pentolan suporter grup resmi Man City Kevin Parker soal kehadiran para fans di Stadion Etihad.

Hal tersebut dipicu oleh kehadiran yang minim pada laga kandang Liga Champions kontra RB Leipzig pada medio pekan.

Kapasitas Stadion Etihad yang 55.000 penonton hanya terisi oleh 38.000 penonton pada laga yang berakhir dengan ahsil 6-3 untuk kemenangan City tersebut.

Partai ini menjadi laga ke-300 Pep Guardiola bersama Man City.

Namun, segala kekhawatiran adanya friksi antara para fans City dengan Guardiola langsung musnah pada saat menit pertama laga.

Para fans tuan rumah menyanyikan "we're glad all over, we've got Guardiola" sebagai tanda mereka "berbaikan" dengan sang pelatih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Saints memulai laga dengan inisiatif menyerang bagus. Mereka sempat beberapa kali mengancam gawang City walau belum dapat mengancam kiper Ederson.

Secara keseluruhan, Saints dapat mengimbangi City pada 15-20 menit laga.

Man City beberapa kali menciptakan kesempatan berbahaya lewat Gabriel Jesus, tembakan melengkung Raheem Sterling, dan tembakan bebas Ilkay Guendogan.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.