Pembaruan PUBG Mobile Menghadirkan Mode Permainan Baru, Flower Menace

Kompas.com - 18/09/2021, 09:40 WIB
Poster gameplay PUBG Mobile versi 1.6. PUBG MobilePoster gameplay PUBG Mobile versi 1.6.
|

JAKARTA - Pembaruan PUBG MOBILE Versi 1.6 telah hadir dengan menampilkan mode permainan baru Flora Menace dan kembalinya sejumlah mode permainan PUBG MOBILE yang terbaik.

Dalam pembaruan ini, pemain juga akan dimanjakan dengan beberapa kolaborasi baru yang menarik. 

Terlebih pembaruan Versi 1.6 akan datang bersamaan dengan kemitraan baru dengan KartRider Rush+ dan blockbuster bertabur bintang, DUNE. 

Baca juga: Menpora Minta Kalteng Putra Segera Lunasi Tunggakan Gaji I Gede Sukadana dkk

 

Rasakan pengalaman baru dari mode invasi tanaman alien, pertempuran pesawat ruang angkasa, dan sistem baru penurunan persenjataan. 

Dalam mode permainan Flora Menace, tanaman Alien Yarilo telah menjajah peta Erangel, menciptakan Rejuvenation Barriers yang meningkatkan dan memulihkan health pemain.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Erangel juga akan menjadi tuan rumah Cell Matrix, sebuah pesawat luar angkasa alien yang terbang tinggi di atas peta.

Pemain dapat naik ke kapal dengan menemukan Cells yang tersebar di seluruh peta, lalu melawan pemain lain saat di atas kapal untuk mendapatkan senjata acak yang luar biasa, sambil secara bersamaan mengumpulkan Nacore Chips.

Nacore Chips memungkinkan pemain untuk memesan perlengkapan tempur ke lokasi tertentu. Ada respawn terbatas di Cell Matrix. Jadi pemain yang kehabisan batas akan dikeluarkan kembali ke tanah.

 

Setelah waktu yang ditentukan, Matriks Sel akan mulai berlabuh. Mereka yang berhasil bertahan akan melanjutkan pertempuran dengan pemain lain di antara beberapa pesawat ruang angkasa.

Invasi Flora Menace akan dimulai pada peta Erangel, dan kemudian melanjutkan serangannya ke Sanhok pada 18 September diikuti oleh Livik pada 22 September. Sementara Cell Matrix hanya akan muncul di Erangel.

 

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.