Kompas.com - 17/09/2021, 12:01 WIB
Striker Manchester United Edinson Cavani menembak untuk mencetak gol pembuka pada leg kedua perempat final Liga Europa antara Man United vs Granada di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 15 April 2021. AFP/OLI SCARFFStriker Manchester United Edinson Cavani menembak untuk mencetak gol pembuka pada leg kedua perempat final Liga Europa antara Man United vs Granada di Stadion Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 15 April 2021.

KOMPAS.com - Eks bintang Manchester United, Dimitar Berbatov, mengklaim Edinson Cavani tidak senang dengan kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo sudah mengemas tiga gol dalam dua pertandingan usai kembali berkostum Manchester United.

Dalam laga comeback-nya saat melawan Newcastle di Liga Inggris pada Sabtu (11/9/2021), Ronaldo mencetak dua gol dan membawa Man United menang 4-1.

Ronaldo kembali membukukan satu gol dalam laga fase grup Liga Champions ketika berhadapan dengan Young Boys pada Selasa (14/9/2021) meski pada akhirnya Man United takluk 1-2.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan Saat Man United Dibekuk Young Boys

Dimitar Berbatov menilai kemungkinan beberapa pemain Man United tak senang dengan kepulangan sang megabintang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dia secara khusus menyoroti Edinson Cavani yang tampil bagus pada musim perdananya di Man United.

Cavani mencetak 17 gol dan 6 assist dalam 40 penampilannya bersama Man United musim lalu. Namun, kehadiran Ronaldo bisa saja membuat Cavani menjadi pilihan kesekian di lini depan.

Anggapan Berbatov bahwa Cavani tak senang dengan kembalinya Ronaldo semakin kuat mengingat dia harus merelakan nomor punggung tujuhnya untuk CR7. 

"Dua pertandingan dan tiga gol untuk Ronaldo dengan menggunakan kaus merah," kata Berbatov kepada Betfair, sebagaimana dilansir dari Metro.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris - Everton Gusur Manchester City di 4 Besar

"Saya tidak terkejut dengan dampak instan yang dia buat di Man United. Dia akan menjadi lebih baik seiring berjalannya musim," ujarnya.

Halaman:


Sumber Metro
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.