Dukungan untuk Kampanye Amal Legenda Sepak Bola Wanita, Kelly Smith

Kompas.com - 17/09/2021, 09:30 WIB
Legenda pesepak bola wanita asal Inggris, Kelly Smith IstimewaLegenda pesepak bola wanita asal Inggris, Kelly Smith
|

KOMPAS.COM - Legenda pesepak bola wanita asal Inggris, Kelly Smith terus berkampanye mendukung kesehatan mental remaja dan persamaan hak perempuan.

Menurut Kelly Smith, tawaran kerja sama dengan BK8 menjadi sebuah tantangan dan peluang terutama dalam mengkampanyekan keberlangsungan sepak bola perempuan dalam jangka panjang.

Tak hanya itu, BK8 yang merupakan perusahaan sportsbook terbesar di Asia, dinilainya peduli dengan pembinaan olahraga dan kesehatan mental perempuan dan remaja. .

“Mereka berkomitmen memberikan perhatian penuh pada kampanye saya dan memiliki visi terbuka terhadap persamaan hak dan derajat antara sepakbola wanita dan pria,” kata mantan pemain berusia 42 tahun itu.

Kelly Smith ditunjuk sebagai brand ambassador khusus kampanye kegiatan amal dan sosial. Kegiatan seperti yang digaungkan Kelly adalah juga menjadi isu penting dan kebijakan strategis perusahaan agar bisa berkembang dan lebih dekat dengan masyarakat pecinta sepak bola.

Michael Gatt sebagai Direktur Pelaksana mengklaim kerja sama seperti ini merupakan yang pertama yang dilakukan oleh sebuah sponsor sportsbook dengan legenda pesepak bola wanita dunia. Mereka berkomitmen penuh mengalokasikan sejumlah dana bagi kampanye amal untuk isu-isu perempuan.

“Smith sudah tampil di lebih dari 100 pertandingan untuk Inggris sambil memenangkan total 20 trofi kejuaraan. Profil Smith tentu mewakili visi dan misi perusahaan untuk mendukung penuh laga sepak bola wanita,” ujar Michael Gatt.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ketika ditawari kerja sama tersebut, Kelly mengaku terkesan dengan nilai dan ambisi perusahaan yang ingin membantu fokus pada permainan wanita sekarang dan di masa depan. “Berkomitmen dengan support penuh untuk kegiatan amal, membuat saya terpesona,” kicau Kelly Smith.

Dengan keahlian profesional nya di bidang olahraga sepak bola, dia optimistis kolaborasi ini dapat memberikan win-win solution. “Saya yakin dengan saran dan keahlian saya, serta dukungan dan kemitraan ini akan benar-benar sukses,” katanya.

Kiprah Kelly Smith

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.