Hasil Inter Milan Vs Real Madrid, Gol Rodrygo Bawa El Real Taklukkan Nerazzurri

Kompas.com - 16/09/2021, 04:04 WIB
Striker Real Madrid, Rodrygo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (15/9/2021). MIGUEL MEDINAStriker Real Madrid, Rodrygo, melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga Grup D Liga Champions di Stadion San Siro, Rabu (15/9/2021).

KOMPAS.com - Real Madrid meraih kemenangan ketika tandang ke markas Inter Milan pada laga perdana Grup D Liga Champions.

Meski lebih banyak tertekan dalam laga di Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (15/9/2021) atau Kamis dini hari WIB, si raja Liga Champions ini bisa keluar dari tekanan dan pulang sebagai pemenang.

Rodrygo menjadi pahlawan kemenangan Real Madrid. Dia memanfaatkan umpan Eduardo Camavinga untuk menjebol gawang Inter Milan pada menit ke-89.

Baca juga: Inter Vs Real Madrid, Jangan Harap Los Blancos Bisa Curi 3 Poin dengan Mudah

Hasil ini membawa Real Madrid menempati peringkat kedua klasemen sementara Grup D. Peraih 13 gelar juara Liga Champions ini berada di bawah klub tak ternama asal Moldova, FC Sheriff.

Klub yang namanya disebut terakhir ini merupakan debutan Liga Champions. Mereka baru saja mendulang tiga poin setelah menaklukkan klub elite Ukraina, Shakhtar Donetsk, dengan skor 2-0.

Jalannya pertandingan Inter Milan vs Real Madrid

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pada awal laga, Madrid bermain lebih agresif sehingga mereka dominan selama 10 menit pertama.

Setelah itu, Inter mulai mengatasi situasi dan berbalik memberikan tekanan kepada pasukan Carlo Ancelotti.

Beberapa peluang berhasil diraih klub sekota AC Milan tersebut, termasuk yang diraih Lautaro Martinez pada menit ke-19. Beruntung, Thibaut Courtois berhasil menepis bola sundulan Martinez.

Kemudian, kiper internasional Belgia tersebut kembali melakukan aksi penyelamatan ketika mengeblok bola tembakan gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, pada menit ke-38.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.