Reaksi Keras Legenda Man United Usai Lihat Ronaldo Jadi Pelatih Dadakan

Kompas.com - 15/09/2021, 22:25 WIB
Cristiano Ronaldo ketika merayakan golnya pada laga pertama Grup F Liga Champions yang mempertemukan Young Boys vs Man United di Wankdorf Stadium, Selasa (14/9/2021) malam WIB. AFP/ SEBASTIEN BOZONCristiano Ronaldo ketika merayakan golnya pada laga pertama Grup F Liga Champions yang mempertemukan Young Boys vs Man United di Wankdorf Stadium, Selasa (14/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, mendapat kritik karena aksinya menjadi pelatih dadakan pada laga melawan Young Boys.

Kritik itu datang langsung dari legenda Man United, Rio Ferdinand.

Duel Young Boys vs Man United merupakan laga pertama Grup H Liga Champions yang dihelat di Stade de Suisse Wankdorf pada Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Young Boys.

Setan Merah, julukan Man United, tentu sangat kecewa dengan kekalahan tersebut.

Sebab, Man United sebenarnya memulai pertandingan dengan baik setelah berhasil unggul terlebih dahulu pada menit ke-13 berkat gol Ronaldo.

Petaka kemudian menghampiri Man United ketika Aaron Wan-Bissaka diusir wasit pada menit ke-35.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: 4 Tim Perusak Status Raja Liga Champions Milik Ronaldo

Aaron Wan-Bissaka mendapatkan kartu merah setelah kedapatan menginjak kaki gelandang Young Boys, Christopher Martins, ketika keduanya berebut bola.

Kartu merah Wan-Bissaka membuat Man United terpaksa bermain bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik sejak awal babak kedua.

Namun, pertahanan Man United akhirnya jebol pada menit ke-66 setelah Nicolas Ngamaleu sukses mencetak gol penyeimbang untuk Young Boys.

Halaman:


Sumber BT Sport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.