Kompas.com - 15/09/2021, 20:20 WIB
Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah dalam pertandingan melawan Leeds United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFPemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah dalam pertandingan melawan Leeds United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB.

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Jadwal Liga Champions dini hari nanti menyajikan big match yang mempertemukan Liverpool vs AC Milan.

Duel Liverpool vs Milan merupakan laga pertama Grup B Liga Champions yang akan dihelat di Stadion Anfield pada Kamis (16/9/2021) pukul 02.00 WIB.

Laga Liverpool vs AC Milan diprediksi akan berjalan sengit karena kedua tim saat ini sedang dalam tren performa impresif.

The Reds, julukan Liverpool, akan menjamu AC Milan dengan modal tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di Liga Inggris.

Rincian dari hasil pertandingan Liverpool adalah tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Satu-satunya tim yang berhasil menahan imbang Liverpool awal musim ini juara bertahan Liga Champions, Chelsea.

Momen itu terjadi pada laga pekan ketiga kasta teratas Liga Inggris, Premier League, Sabtu (28/8/2021).

Baca juga: Prediksi Liverpool Vs Milan, Misi Sulit Comeback Rossoneri di Liga Champions

The Reds, julukan Liverpool, saat itu harus puas dengan raihan satu poin setelah ditahan imbang 1-1 oleh Chelsea di Stadion Anfield.

Chelsea juga menjadi satu-satunya tim yang berhasil menjebol gawal Liverpool awal musim ini.

Pada tiga laga lainnya, Liverpool asuhan Juergen Klopp selalu berhasil meraih kemenangan dengan catatan tidak kebobolan.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.