Club Brugge Vs PSG - Kans Messi Debut di Liga Champions bareng Les Parisiens

Kompas.com - 15/09/2021, 17:30 WIB
Lionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar berbincang saat mengikuti latihan menjelang laga Club Brugge vs PSG di Stadion Jan Breydel, Bruge, 14 September 2021. AFP/JOHN THYSLionel Messi, Kylian Mbappe, dan Neymar berbincang saat mengikuti latihan menjelang laga Club Brugge vs PSG di Stadion Jan Breydel, Bruge, 14 September 2021.

 

KOMPAS.com - Pertandingan Club Brugge vs PSG berpeluang menandai debut Lionel Messi bareng Paris Saint-Germain di Liga Champions 2021-2022.

Laga Club Brugge vs PSG pada pekan perdana Liga Champions musim ini akan digelar di Stadion Jan Breydel, Rabu (15/9/2021) atau Kamis (16/9/2021) dini hari WIB.

Pelatih PSG, Mauricio Pochettino, memang belum menentukan 11 pemain alias starting XI yang akan diturunkan pada pertandingan kontra Club Brugge.

Namun, sang pelatih telah memberi sinyal akan menurunkan trisula Lionel Messi, Neymar, dan Kylian Mbappe dalam bentrok Club Brugge vs PSG.

Baca juga: Jadwal PSG Vs Clermont, Debut Kandang Messi Tertunda

Hal itu diungkapkan Pochettino dalam konferensi pers menjelang pertandingan Club Brugge vs PSG.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

“Saya belum memutuskan starting eleven. Kita akan melihat bagaimana keadaannya setelah latihan pada hari Selasa. Masih ada beberapa keraguan," kata Pochettino, dalam video konferensi pers yang dirilis di situs resmi PSG.

Kendati belum menentukan starting XI, Pochettino menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengalami kesulitan dalam memilih pemain-pemain terbaik di skuad berjuluk Les Parisiens itu.

"Apakah sulit untuk membuat pilihan? Tidak sulit, tidak, itu mudah," ujar Pochettino.

"Dalam 12 tahun sebagai pelatih, saya telah berada di klub di mana saya memiliki lebih sedikit pilihan."

"Di sini, kami memiliki skuad yang terdiri dari 35 pemain, yang memberi Anda kesempatan untuk membuat pilihan," ujar mantan pelatih Tottenham Hotspur itu menambahkan.

Halaman:


Sumber PSG
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.