Kompas.com - 14/09/2021, 23:59 WIB
Petenis asal Inggris, Emma Raducanu, mengangkat trofi juara US Open 2021 usai mengalahkan petenis asal Kanada, Leylah Fernandez, dengan skor 6-4 dan 6-3 pada pertandingan final yang digelar di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York City, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat. (Foto oleh KENA BETANCUR/AFP) AFP/KENA BETANCURPetenis asal Inggris, Emma Raducanu, mengangkat trofi juara US Open 2021 usai mengalahkan petenis asal Kanada, Leylah Fernandez, dengan skor 6-4 dan 6-3 pada pertandingan final yang digelar di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York City, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat. (Foto oleh KENA BETANCUR/AFP)

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Manajer Liverpool Juergen Klopp memberikan pujian kepada juara tunggal putri tenis US Open 2021, Emma Raducanu.

Klopp yang mengaku suka melihat laga tenis di final US Open itu menyebut juga bahwa Raducanu adalah bakat terbaik abad ini.

Baca juga: Saat Manajer Liverpool Terpincut Petenis Belia

Emma Raducanu dan saingannya di final, Leylah Fernandes, menurut Klopp, tampak saling menghormati satu sama lain.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Fulham pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.AFP/Phil Noble Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, bereaksi pada laga Liga Inggris kontra Fulham pada Minggu (7/3/2021) malam WIB.

Klopp mengatakan, baik Raducanu dan Fernandes nampak tahu bahwa antara keduanya, akan ada banyak kesempatan untuk saling berlaga.

Sebelumnya, Juergen Klopp mengaku terpincut petenis belia Emma Raducanu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Mohamed Salah (kiri) merayakan gol bersama Trent Alexander-Arnold (kanan) dalam laga Norwich vs Liverpool di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.AFP/JUSTIN TALLIS Mohamed Salah (kiri) merayakan gol bersama Trent Alexander-Arnold (kanan) dalam laga Norwich vs Liverpool di Stadion Carrow Road, Sabtu (14/8/2021) malam WIB.

"Saya terpikat dengan penampilan Raducanu yang berusia 18 tahun," ucap Klopp.

Emma Raducanu, petenis asal Inggris menjadi juara turnamen tenis US Open pada pekan lalu.

Raducanu, uniknya, menundukkan petenis usia belia pula, Leylah Fernandes.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. AFP/GABRIEL BOUYS Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, dalam pertandingan Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions 2020-2021 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4/2021) dini hari WIB.

Fernandes, petenis putri berpaspor Kanada itu berusia 19 tahun.

Menurut Klopp, dirinya menyaksikan wawancara media antara dua petenis muda usia itu.

"Saya terinspirasi dan takjub melihat cara mereka menampilkan diri," ujar Klopp.

Petenis asal Inggris, Emma Raducanu, mengangkat trofi juara US Open 2021 usai mengalahkan petenis asal Kanada, Leylah Fernandez, dengan skor 6-4 dan 6-3 pada pertandingan final yang digelar di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York City, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat. (Foto oleh AL BELLO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Getty Images via AFP).Getty Images via AFP/AL BELLO Petenis asal Inggris, Emma Raducanu, mengangkat trofi juara US Open 2021 usai mengalahkan petenis asal Kanada, Leylah Fernandez, dengan skor 6-4 dan 6-3 pada pertandingan final yang digelar di USTA Billie Jean King National Tennis Center, New York City, Sabtu (11/9/2021) waktu setempat. (Foto oleh AL BELLO/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/Getty Images via AFP).

Klopp yang mengaku suka melihat laga tenis di final US Open itu menyebut juga bahwa Raducanu adalah bakat terbaik abad ini.

Emma Raducanu dan Leylah Fernandes, menurut Klopp, tampak saling menghormati satu sama lain.

Klopp mengatakan, baik Raducanu dan Fernandes nampak tahu bahwa antara keduanya, akan ada banyak kesempatan untuk saling berlaga.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.