Kompas.com - 14/09/2021, 19:00 WIB

KOMPAS.com - Fase grup Liga Champions 2021-2022 akan dimulai pada Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Total ada delapan pertandingan fase grup Liga Champions yang akan berlangsung malam ini hingga Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Dua pertandingan yang akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional adalah Young Boys vs Manchester United dan Barcelona vs Bayern Muenchen.

Young Boys vs Man United merupakan laga pertama Grup F Liga Champions yang akan dihelat di Stade de Suisse Wankdorf, Selasa (14/9/2021) pukul 23.15 WIB.

Menilik dari kualitas skuad, Man United tentu jauh lebih diunggulkan dari Young Boys untuk meraih kemenangan pada laga malam nanti.

Baca juga: Young Boys Vs Man United, Kans Ronaldo Dekati Rekor Gol Messi di Fase Grup Liga Champions

Setan Merah, julukan Man United, semakin diunggulkan karena saat ini diperkuat raja gol Liga Champions, Cristiano Ronaldo.

Akhir pekan lalu, Ronaldo sukses memulai pengabdian keduanya di Man United dengan mencetak dua gol pada laga melawan Newcastle United, Sabtu (11/9/2021).

Dua gol Ronaldo turut membantu Man United melibas Newcastle United dengan skor cukup telak 4-1.

Dalam sejarah Liga Champions, Man United dan Young Boys tercatat sudah bertemu dua kali, yakni pada fase grup Liga Champions 2018-2019.

Man United saat itu berhasil selalu mengalahkan Young Boys dengan total agregat 4-0.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.