Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prediksi Line Up Young Boys Vs Man United, Ronaldo Kembali Jadi Bomber Setan Merah

Kompas.com - 14/09/2021, 12:29 WIB
Celvin Moniaga Sipahutar,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo diprediksi akan tetap diandalkan Manchester United saat melawan Young Boys pada matchday perdana Grup F Liga Champions 2021-2022.

Adapun pertandingan tersebut akan dihelat di markas Young Boys, Stade de Suisse, Swiss, pada Selasa (14/9/2021) malam WIB.

Sebelum laga ini, Cristiano Ronaldo telah menandai comeback-nya sebagai pemain Man United kala melawan Newcastle United di Liga Inggris, Sabtu (11/9/2021).

Comeback CR7 pun berakhir manis dengan membawa Setan Merah 4-1 atas Newcastle dan bahkan sang megabintang langsung menyumbang dua gol.

Bertandang ke markas Young Boys, kapten timnas Portugal itu diprediksi akan kembali menjadi starter sebagai penyerang tunggal Man United.

Baca juga: Jadwal Liga Champions - Big Match Barcelona Vs Bayern Muenchen

Hal ini tak terlepas karena Edinson Cavani masih mengalami masalah kebugaran usai tampil dalam laga uji coba melawan Stoke City di Old Trafford.

Laga tersebut digelar di tengah jeda internasional pada awal September ini, untuk mempersiapkan skuad Man United yang belum membuat menit bermain di Premier League.

Cavani sendiri batal bergabung ke timnas Uruguay karena klub-klub Inggris sepakat tak melepas pemain asal Amerika Selatan untuk tampil di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Pasalnya, sejumlah negara dari Amerika Selatan masuk dalam daftar merah pemerintah Inggris terkait kasus Covid-19.

"Edi mudah-mudahan segera kembali bersama kami," kata pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, dikutip Manchester Evening News.

Baca juga: Young Boys Vs Man United, Cristiano Ronaldo Menanti Rekor Baru di UCL

"Dia mengalami sedikit masalah (cedera) pada jeda internasional setelah pertandingan uji coba di kandang, dia bekerja keras untuk kembali."

Terkait laga melawan Young Boys, Manchester Evening News juga melaporkan bahwa Setan Merah berpotensi melakukan sejumlah rotasi untuk menjaga fisik pemain.

Di posisi pertahanan, Diogo Dalot diprediksi akan menggantikan peran Aaron Wan-Bissaka.

Adapun bek kiri diperkirakan tetap diisi Luke Shaw karena Alex Telles masih cedera.

Sementara itu, Ole Gunnar Solskjaer berpotensi untuk membuat Raphael Varane dan Harry Maguire semakin kompak di sekor bek tengah.

Baca juga: Efek Cristiano Ronaldo, Pemain Man United Tak Berani Makan “Junk Food”

Halaman Berikutnya
Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com