Insiden di Leeds Buat Hancur dan Hadirkan Luka, Harvey Elliott Siap Bangkit

Kompas.com - 13/09/2021, 20:15 WIB
Pemain Liverpool, Harvey Elliott, dalam pertandingan melawan Chelsea di Stadion Anfield, 28 Agustus 2021. AFP/PAUL ELLISPemain Liverpool, Harvey Elliott, dalam pertandingan melawan Chelsea di Stadion Anfield, 28 Agustus 2021.

KOMPAS.com - Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott, siap bangkit setelah sempat merasa hancur akibat cedera yang ia dapat ketika tampil di markas Leeds United.

Pada laga Leeds vs Liverpool yang berlangsung di Stadion Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB itu, Harvey Elliott tampil sebagai starter.

Harvey Elliott mendapat kesempatan dari sang pelatih, Juergen Klopp, untuk menjadi pengawal utama lini tengah Liverpool.

Bagi Harvey Elliott, ini adalah kali ketiga dirinya dipercaya tampil sebagai starter pada pertandingan Liga Inggris musim 2021-2022.

Namun, saat mulai mendapat kepercayaan penuh, gelandang berusia 18 tahun itu justu mengalami insiden mengerikan ketika tampil pada laga kontra Leeds United.

Baca juga: Hasil Leeds Vs Liverpool: Kemenangan The Reds Diwarnai Tekel Horor ke Harvey Elliott

Kala pertandingan memasuki menit ke-58, dia terkena tekel dari pemain Leeds, Pascal Struijk.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Harvey Elliott seketika terjatuh dan meringis kesakitan setelah mendapat tekel tersebut.

Pada saat bersamaan, Mohamed Salah yang berada di dekat Harvey Elliott menunjukkan gerakan panik. Dia mengirim isyarat agar Harvey Elliott segera mendapat perawatan.

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, serta beberapa pemain di bangku cadangan juga menunjukkan reaksi serupa.

Tak lama setelah itu, wasit yang bertugas mengizinkan tim medis untuk masuk ke lapangan dan memberi penanganan terhadap Harvey Elliott.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.