Solskjaer soal Ronaldo: Saya Harus Atur Pemain yang Sudah Berusia 36 Tahun

Kompas.com - 13/09/2021, 07:37 WIB
Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFCristiano Ronaldo setelah mencetak gol dalam pertandingan Man United vs Newcastle pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021) malam WIB.
|

KOMPAS.com - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa dirinya akan mengatur menit bermain Cristiano Ronaldo.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo menandai comeback-nya ke Man United dengan torehan dua gol dalam kemenangan 4-1 atas Newcastle United pada lanjutan laga Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (11/9/2021).

Hasil tersebut membawa Man United saat ini menempati puncak klasemen Liga Inggris dengan 10 poin dari empat kali berlaga.

Selanjutnya, Setan Merah, julukan Man United, akan kembali beraksi pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB melawan Young Boys di Liga Champions.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool Tempel Man United di Puncak

Mengenai laga itu, Solskjaer mengatakan dirinya akan memantau perkembangan kondisi Ronaldo, terlebih sang pemain kini sudah berusia 36 tahun.

Hal itu menjadi dasar pelatih asal Norwegia itu untuk mengatur pola bermain sang bintang asal Portugal tersebut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Bukan tidak mungkin untuk meninggalkannya (tak memasukkan Ronaldo untuk lawan Young Boys)," kata Solskjaer dikutip dari ESPN.

"Dia berusia 36 tahun, Mason Greenwood berusia 19 tahun, jadi sama saja, saya harus mengatur menit bermainnya. Saya juga harus mengatur menit bermain pemain berusia 36 tahun," ujarnya.

Namun, Solskjaer pun menilai bahwa Ronaldo sangat menjaga dirinya dengan sangat baik.

"Hal lain dengan Cristiano Ronaldo, dia sangat menjaga dirinya sendiri, jadi saya tahu dia akan pulih (bugar) dengan cepat," ucap Solskjaer.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber ESPN
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.