Hasil Leeds Vs Liverpool: Kemenangan The Reds Diwarnai Tekel Horor ke Harvey Elliott

Kompas.com - 13/09/2021, 00:41 WIB
Pemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah dalam pertandingan melawan Leeds United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFPemain Liverpool merayakan gol Mohamed Salah dalam pertandingan melawan Leeds United pada pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB.


KOMPAS.com - Liverpool menang dan meraih poin penuh saat menyambangi markas Leeds United pada lanjutan matchday keempat Liga Inggris 2021-2022. 

Pertandingan Leeds vs Liverpool yang berlangsung di Elland Road, Minggu (12/9/2021) malam WIB, berakhir dengan skor 0-3. 

Sebanyak tiga gol kemenangan Liverpool masing-masing dicetak oleh Mohamed Salah (20'), Fabinho (50'), dan Sadio Mane (90+2'). 

Khusus Mohamed Salah, satu gol ke gawang Leeds membuatnya mengukir pencapaian 100 gol di Premier League atau kasta tertinggi Liga Inggris. 

Baca juga: Top Skor Liga Inggris: Bruno Fernandes Teratas, CR7 Langsung 2 Gol

Selain itu, pertandingan ini juga diwarnai insiden horor yang melibatkan bek Leeds United Pascal Struijk dengan pemain muda Liverpool Harvey Elliott.

Saat berebut bola, Struijk melakukan pelanggaran yang menyebabkan Elliott mengalami cedera pergelangan kaki.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Wasit kemudian memberikan Struijk kartu merah karena hal tersebut dianggap sebagai pelanggaran serius yang membahayakan Elliott.

Rangkuman pertandingan Leeds vs Liverpool

Pada babak pertama, Liverpool unggul 1-0 atas Leeds United berkat gol Mohamed Salah. 

Gol berawal dari umpan silang mendatar Trent Alexander-Arnold yang kemudian diteruskan Mohamed Salah ke gawang Leeds kawalan kiper Illan Meslier.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.