Kompas.com - 12/09/2021, 08:49 WIB
Ekspresi Gareth Bale (tengah) seusai mencetak gol pada laga pekan kedua Liga Spanyol yang mempertemukan Levante vs Valentcia di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (23/8/2021) dini hari WIB. AFP/ JOSE MIGUEL FERNANDEZEkspresi Gareth Bale (tengah) seusai mencetak gol pada laga pekan kedua Liga Spanyol yang mempertemukan Levante vs Valentcia di Estadio Ciudad de Valencia, Senin (23/8/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Gareth Bale dipastikan tidak akan memperkuat Real Madrid pada laga kontra Celta Vigo, Senin (13/9/2021) dini hari WIB. 

Gareth Bale merasakan ketidaknyamanan di hamstring kaki kanannya pada sesi latihan yang bergulir di Stadion Santiago Bernabeu pada Sabtu ini.

Penyerang asal Wales itu berhenti latihan lebih cepat dan tidak kembali ke lapangan.

Media olahraga As melaporkan klub masih menunggu sebarapa parah cedera Bale walau mereka mengatakan sang pemain hampir pasti absen saat Real Madrid bertandang ke markas Inter Milan di ajang Liga Champions Rabu ini.

Transfermarkt mencatat kemunduran terkini tersebut merupakan cedera kesembilan yang dialami Bale sejak awal musim 2019-2020.

Baca juga: Halau Penalti Gareth Bale, Start Mike Maignan di AC Milan seperti Donnarumma

Gareth Bale sebenarnya tampil menggila bersama pasukan Carlo Ancelotti musim ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Ia tak hanya menjadi starter pada tiga laga liga pertama, dirinya djuga membobol gawang Levante.

Bale bisa jadi terkena "virus FIFA", sebutan yang disematkan bagi para pemain yang cedera setelah tugas membela timnas mereka.

Bale memang bermain tiga kali bagi timnas Wales sepanjang dua pekan terakhir walau dirinya hanya bermain tujuh menit pada laga pertama melawan Finlandia.

Baca juga: Kembali Ditanya Soal Pensiun Usai Wales Kalah Besar, Gareth Bale Marah

Bale bermain penuh pada dua laga sisa dan mencetak trigol kontra Belarus.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.