Kompas.com - 12/09/2021, 06:10 WIB
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, saat berlaga melawan Newcastle dalam laga Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021. OLI SCARFF/AFPPenyerang Man United, Cristiano Ronaldo, saat berlaga melawan Newcastle dalam laga Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo kembali ke ranah Inggris secara eksplosif. CR7 mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Setan Merah atas Newcastle pada Minggu (12/9/2021).

Partai Man United vs Newcastle diobral sebagai pesta comeback Ronaldo setelah ia meninggalkan Setan Merah ke Real Madrid pada 2009.

Pada laga ini, Ed Woodward sang execuvite vice-chairman datang ke Old Trafford setelah dirinya tak terlihat di depan umum sejak kisruh Super League.

Sementara, ada juga penampakan langka dari co-chairman Avram Glazer yang datang ke Old Trafford untuk kali pertama dalam dua tahun terakhir.

Baca juga: Kata Ronaldo Usai Comeback Sempurna di Man United: Saya Gugup...

Sang bomber asal Portugal pun tidak mengecewakan.

Cristiano Ronaldo membongkar pertahanan ketat lawan dengan mencetak gol pertama laga setelah kiper lawan Freddie Woodman menumpahkan bola tendangan Mason Greenwood ke depan gawang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Javi Manquillo sempat menyamakan kedudukan. Namun, Ronaldo mencetak gol kedua setelah mendapat umpan terobosan dari Luke Shaw.

Pemain berusia 36 tahun itu menakluikkan Woodman lewat tembakan kaki kiri deras yang masuk melewati kolong kaki sang kiper.

Kemenangan Man United dilengkapi oleh gol jarak jauh Bruno Fernandes dan finishing cerdas Jesse Lingard.

Manchester Evening News memberikan Cristiano Ronaldo rating 8 dari 10 dengan menulis: "Menjalankan babak pertama tanpa kesempatan berarti sebelum bola tepisan Woodman jatuh ke depannya. Membuat Man United kembali unggul enam menit setelah gol Manquilo"

Baca juga: Hasil Man United Vs Newcastle: Ronaldo Cetak 2 Gol dan Bikin Rekor, MU Menang Telak

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.